Upacara TMMD Ke- 104 Kodim 0308/Padang Pariaman Tahun 2019 Secara Resmi Ditutup.


IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).
                                                                        Selama satu bulan penuh melaksanakan program TMMD ke- 104 tahun 2019 di Korong Bukit Jaring Nagari Guguak Kuranji Hilir Kec. Sungai Limau Kab. Padang pariaman Sumatera Barat, telah selesai dikerjakan sesuai dengan target. 

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Dandrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P, Bupati Padang pariaman Alimukni, Wali Korong Koto Tinggi, Dandim 0308 Padang pariaman Hary Fujianto, S.sos. Kapolres Padang pariaman, dan tokoh Agama Padang pariaman. Rabu 27/3/2019 di lapangan nagari koto tinggi kec. sungai limau kab. padang pariaman. 

Upacara Penutupan ini dipimpin langsung oleh Dandrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I P yang didampingi oleh Bupati Padang pariaman Alimukni, sekaligus penandatanganan Naskah Penutupan TMMD Ke- 104 tahun 2019.

Kegiatan TMMD ke- 104 yang terdiri dari sasaran fisik dan non fisik tersebut telah selesai dilaksanakan dengan tepat waktu, di Korong Bukit Jaring Nagari Guguak Kuranji Hilir Kec. Sungai Limau Kab. Pariaman Sumatera Barat lokasi sasaran dilaksanakannya TMMD ke 104 tahun 2019.

Walikorong Bukik Jariang menyapaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0308/Padangpariaman karena telah melaksanakan kegiatan TMMD ke – 104 yang telah dibangunnya sasaran fisik berupa pembangunan Jembatan, Jalan, Mesjid, Mushala dan lain sebagainya.

Dandrem Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P menyampaikan bahwa kegitan TMMD 100% sudah selesai dikerjakan  sesuai target yang telah ditentukan, untuk pembangunan selanjutnya akan kami serahkan kepada Pemerintah Kab. Padang pariaman, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menikmati bangunan yang telah dibangun serta dapat menjaganya dengan baik”, harapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh
Letkol Heri Pujianto, selaku Dansatgas TMMD ke-104, pengerjaan TMMD ke- 104 telah selesai dilaksanakan, 11 sasaran fisik dan non fisik 100%, selesai dikerjakan dengan tepat waktu.

Selanjutnya diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan memanfaatkan bangunan yang telah dibangun  oleh Satgas TMMD untuk masyarakat setempat dengan baik. Usai penutupan TMMD 104,  Danrem 032/WBr yang didampingi oleh Bupati Padang Pariaman menyerahkan sembako secara simbolis.

Rombongan juga menyempatkan diri meninjau tempat bios, percontohan sawah, areal jagung dan penggemukan sapi di daerah kawasan kota Pariaman.  (Ay)