Paasiter Kodim 0308/Pariaman Kebut Pegecoran Jalan Sepanjang 80 Meter

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman).

Paasiter Kodim 0308/Pariaman kebut Pegecoran Jalan TMMD Ke-104  Sepanjang 80 Meter Dengan Penuh Semagat Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke -104 Tahun 2019 Kodim 0308/Pariaman  di Korong Bukik Jariang Nagari Guguak Kuranji Hilir Kec. Sugai Limau

Sampai saat ini masih berjalan dengan baik dan lancar penuh semangat yang sungguh luar biasa.

Prajurit TNI bersama masyarakat terus bekerja keras menyelesaikan apa yang menjadi sasaran utama TMMD ke -104 Ta 2019 Kodim 0308/Pariaman.

Salah satunya pengecoran jalan sepanjang 80 meter terus dikejar. Meskipun lokasinya terletak di antara areal Perbukitan dan panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Dengan terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus dijalani. Pegadukan Semen  yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran.

Hal ini terlihat pada jumat 22/3/2019 anggota Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman dan masyarakat bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Korong Bukik Jariang .           
Dengan sesekali di warnai tawa candaan sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran cepat terselesaikan.


Selama kita lakukan pekerjaan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita lewati secara besama-sama  juga. Saya sangat apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan." Ucap Paasiter Kodim 0308/Pariaman

Dalam ke sempatan ini Pasiter Kodim 0308 Pariaman,. Kapten Inf Syamsuarno berharap semoga apa yang telah kami buat ini bisa bermanfaat untuk semua yang mengunakan jalan ini dan bisa menjaga jalan yang sudah kami buat untuk masyarakat, ujarnya (ay)