KODIM 0308/PARIAMAN TMMD Ke-104 BERSAMA DAMKAR GELAR SOSIALISASI BAHAYA KEBAKARAN.

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman). 

Kegiatan Non fisik TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman, menggelar sosialisasi bahaya Kebakaran di lingkungan rumah sekitar kerap terjadi, karena di sebabkan berbagai poktor salah satunya kelalaian.

Dengan demikian TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman bersama Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Padang Pariaman, melakukan sosialisasi dan Cara efektif dalam memadamkan Api, di depan Balai Desa TMMD ke-104, Rabu 20/3/2019 di Korong bukik jariang Nagari kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman. 

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos melalui awak Media, mengatakan pentingnya cara memadamkan Api, karena di sebabkan karena kelalaian sehingga kebakaran kerap terjadi baik dipemukiman penduduk maupun tempat lainnya.
“Untuk ini Dinas Pemadam Kebakaran hadir guna memberikan tips tips jitu bila terjadi kebakaran,” ungkapnya dilokasi kegiatan.

Sementara itu Zulfikar kasi pengawasan Damkar nara sumber dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Padang Pariaman memberikan pengarahan, tentang cara mengatasi bahaya kebakaran supaya tidak meluas ke lingkungan wargalain. ujarnya. (sy)