Wako, "Olahraga" Jadikanlah Gaya Hidup

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

Camat Pauh, Jefri Nawi dalam kata sambutan katakan bahwa acara meraton pagi yang di gelar Karang Taruna Kelurahan Koto Luar Kecamatan Pauh Padang Sumatera Barat, Minggu (4/2).

Karang Taruna telah berbuat mengolah ragakan masyarakat untuk selalu dapat berolahraga setiap harinya, stamina tetap terjaga dengan berolahraga.

Jefri, mari kita terus menjalin silahturahmi yang di motori Karang Taruna kami mengucapkan terima kasih banyak sebab telah membawa dan mengajak masyarakat berolahraga dan dapat mencintai hidup sehat, ujar Camat.

Dalam kesempatan itu, Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP. memberikan apresiasi pada seluruh warga yang ikut berolahraga di sponsori Karang Taruna Kelurahan Pauh.

Hidup sehat sudah menjadi gaya dalam kehidupan, tidak gaya rasanya bila tak berolahraga, tentu kita berharap kelurahan Koto Luar semua sehat-sehat saja.

Disamping itu, Mahyeldi, katakan Baypas jalan yang lebar sudah menjadi sembit, ternyata kiranya orang Pauh banyak yang kaya-kaya dan sudah mapan ekonominya, ini sebagai bukti beragam jenis mobil dan kendaraan dua  selalu melewati jalan Baypas, sebut Walikota dengan senyum meyakinkan.

Limau manis, jawa Gadut  dan kampus unand daerah yang potensial perlu di jaga,  Walikota juga mengingatkan kalau ada yang jual tanah perlu di lihat orangnya, dari mana asalnya, supaya Nagari kita ini, tidak di asak urang lalu. Ujar  Walikota mengingatkan para ninik mamak yang memegang peranan penting bagi kaumnya.

Disinilah peran ninik mamak urang Pauh, kedepannya lebih hati-hati apalagi jalan sudah banyak terbuka dan orang ingin membeli tanah di daerah Pauh sebab prospek ekonomi menjanjikan kedepannya.

Selanjutnya Ketua Karang Taruna Kelurahan Koto Luar Fauzan  katakan di adakan kegiatan ini salah satu tujuannya untuk meningkatkan hubungan silahturahmi warga di sini. 

Fauzan juga mengucap terima kasih pada Walikota yang telah menyempatkan diri hadir di Kelurahan  Koto Luar, memberikan pada kami semangat dan memotivasi warga yang ikut marathon berhadiah, Sebutnya (tf).