Jajaran Polres Payakumbuh Tangkap Pembawa Shabu

Proses penggeledahan usai penagkapan (fhoto by rb)
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh--Gemerlap Selasa malam sekitar Pukul 23.00 WIB (20/02/2018) Sontak menjadi rame oleh warga dan para pengguna jalan Kitaran tanjakan  Simpang Empat Pakan Salasa  Kecamatan Payakumbuh Timur itu, Ternyata dibalik kerumunan Masyarakat sekitar dan pengguna jalan tersebut sempat membuat kemacetan sesaat.
Di balik kerumunan warga di Jalan Lintas Payakumbuh-Lintau tersebut ternyata telah terjadi penangkapan seorang yang berinisial Pit (37) yang diduga membawa 1 Paket Narkoba berjenis Sabu.
Berawal dari aksi pengejaran sebuah Mobil Agya warna putih yang melaju dari arah Lintau menuju Payakumbuh Oleh Tim Ops Satresnarkoba Polsekta Payakumbuh yang telah dicurigai sebelumnya.
Setelah penghentian laju kendaraan roda empat di lokasi tersebut, dilakukan pengeledahan oleh Kanit Narkoba Polres Payakumbuh Aipda Adrianto beserta timnya, dari saku sopir mobil itu ditemukan satu Ji dalam kemasan plastik putih Narkoba jenis Sabu. Pengeledahan tersebut disaksikan langsung oleh masyarakat sekitar dan pengguna jalan.
Dengan ditemukan barang bukti terduga inisial Pit digelandang kerumahnya, didaerah kelurahan Balai Tangah Koto Kec, Payakumbuh Utara, Untuk melanjutkan pengeledahan di rumah terduga menyimalir adanya barang bukti lain yang disimpan dikediamannya, tetapi tidak ditemukan tambahan barang bukti lain.
Kapolres Kota Payakumbuh melalui Kapolsekta Kompol Russirwan membenarkan hal tersebut, “Ditangkapnya satu terduga Narkoba jenis Sabu ini, langsung diamankan guna Penyelidikan lebih lanjut”,ujar Russirwan.(rb/ul)