Akhiri Masa Lajang, Ade Rezki Pratama Sunting Putri Kedua Bupati Tanah Datar

Prosesi pernikahan Ade - Intan
impiannews.com, Tanah Datar--Ade Rezki Pratama putra minang seorang pengusaha sukses dan politisi Indonesia juga Anggota DPR-RI periode 2014-2019 daerah pemilihan Sumatera Barat 2 melalui Partai Gerindra akan segera akhiri masa lajangnya.
Ade Rezki yang berparas tampan melangsungkan pernikahan dengan gadis tambatan hatinya Drg. Intan bernama lengkap Intan Febrina Syahdati, SK.G putri kedua pasangan H. Irdinansyah Tarmizi (Bupati Tanah Datar) dengan Hj. Darmiyati Anwar (Ny. Emi Irdinansyah) dari Kota Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. 
Sebagaimana diberitakan, media pasbana.com, hari ini, merupakan hari bahagia buat Intan, pasalnya, Ia resmi dinikahi pemuda tampan Ade Rezki Pratama Anggota Komisi V DPR-RI itu. Resepsi pernikahan yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Jum'at (02/02/2018).
Kedua pasangan sejoli yang tampan dan cantik tersebut tampak anggun duduk dihadapan penghulu, sembari menunggu ijab dan qabul diucapkan Ade dengan sang calon mertua Irdinansyah Tarmizi. Bertindak sebagai Penghulu, Syaprijal yang sekaligus menjabat Kepala KUA Kec. Lima Kaum Kab Tanah Datar.
Prosesi syakral nan haru tersebut disaksikan ribuan pasang mata dan bertindak selaku saksi mempelai pria Wakil Ketua DPR-RI Dr. Fadlizon dan saksi mempelai wanita Fahmi Idris (Mantan Menteri era Presiden SBY).
 Ade Rezki Pratama, putra pertama empat bersaudara buah hati pasangan H. Nelson Septiadi. ST dengan Hj. Emiyerti tersebut mengenal Intan setahun lalu. Buah dari pertemuan pertama tersebut membuat Ade jatuh cinta hingga berlanjut ke pelaminan.
Pria kelahiran 1988 silam yang juga Komisaris PT. Niagara Fantasy Island (MIFAN taman hiburan), Direktur PT. Nesokama Ramanda Utama (perminyakan) dan Direktur PT. Kones Taeya Industry (produsen bola olah raga) ini dengan lantang mengucapkan ijab qabul sembari bersalaman dengan sang calon mertua Irdinansyah Tarmizi.
Suasana haru dan bahagia terpancar dari raut wajah kedua mempelai, pihak keluarga dan para tamu undangan yang hadir, usai prosesi syakral itu diucapkan.
Do'a selamatpun turut dibacakan H. Mas'oed Abidin untuk menambah keberkahan kedua pasangan dan keluarga yang sedang berbahagia ini.
Drs. Mukhlis asisten satu Setda Tanah Datar selaku ketua panitia resepsi sebutkan bahwa, usai prosesi pernikahan ini acara akan dilanjutkan dengan syukuran dan resepsi undangan bagi pejabat dan jajaran Pemkab. Tanah Datar serta tamu undangan dalam daerah. Sementara untuk undangan tamu-tamu dari luar daerah akan dijamu besok, Sabtu 3 Januari di Hotel Emersia Batusangkar, katanya.
Turut hadir pada saat prosesi pernikahan itu, Anggota DPR-RI Betty Shadiq Pasadigoe, Mulyadi, Edi Tanjung, Suir Syam, Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Bupati Agam Indra Catri, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda Tanah Datar dan Padang Panjang, Mantan Bupati Tanah Datar Masriadi Martunus, Mantan Wali Kota Bukittinggi Ismet Amzis, Tokoh-tokoh Perantau, Niniak Mamak kedua mempelai dan tamu undangan lainnya.ul (sumber : pasbana.com)