SMSI Sumbar, "Semarak dan Sukseskan HPN" Sebuah Harga diri Pers Sumbar

IMPIANNEWS.COM (Padang). 

SMSI (Serikat Mefia Siber Indonesia). menyemarakan HPN (Hari Pers Nadional) di Sumatera Barat  akan berlangsung dari tanggal 1 sampai 9 Februari 2018 di Kota Padang, ini semua adalah sebuah harga diri Pers Sumatera Barat.

Hal itu, di sampaikan Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz, mengajak seluruh media online untuk ikut peran aktif dalam mempublikssikan seluruh rangkaian kegiatsn acara  HPN tetsebut, Kamis (18/1). di Gedung pertemuan BPM Jalan Pramuka Padang.

" Kita harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin  HPN  yang akan di buka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo ysng datang bersama rombongan para menteri nantinya", ujar Yal Azixz.

Disamping itu Yal Aziz katakan tentu di harapkan seluruh Media online yang bergabung dengan SMSI untuk selalu mendengungkan, menyemarakan  lewat media online sekaligus  menyebarluaskan informasi tentang  HPN.

Labih jauh Ketua SMSI katakan bahwa SMSI sudah ada bagian di dalam kegiatan HPN, tentu ada acuan yang jelas, misalnya acara adakan main KIM atau menerima tamu, sekarang kita tunggu pinalnya.

Selanjutnya Sekretaris SMSI Noverman menjelaskan lebih jelas bahwa kita sudah termasuk dalam kegiatan untuk  mensukseskan jalannya HPN di Sumbar.

Perlu juga kita ketahui bahwa anggota SMSI yaitu pemilik media online yang ada di Sumatera Barat, pada acara HPN, SMSI Pusat berencana  akan adakan pameran khusus untuk media online, ujar Noverman.

Noverman sebagai pimpinan rapat memantapan SMSI Sumbar untuk  menyongsung di gelarnya HPN  2018 Sumbar  di Pusatkan di Kota Padang berkewajiban seluruh Media Online untuk mensukseskan  rangkaian kagiatan HPN tersebut.

Maka itu, kami berharap sekali anggota SMSI Sumbar hendaknya dapat memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh  anggota SMSI Indonesia yang hadir di Kota Padang, jangan tamu kita kecewa yang jaug datang, tegas Sekretaris SMSI Sumbar.

Rahmat Watira sebagai pembina SMSI Sumbar  dalam acara pemantapan HPN memberikan beberapa pandangan dan masukan demi kemajuan SMSI kedepannya.

Dalam hal ini Rahmat Watira membicarakan tentang struktur organisasi  SMSI yang sudah baik dan layak  dalam sebuah organisasi, perlu di pertahankan, ujarnya. (tf).