Ketua DPRD, YB Dt. Parmato Alam : Mari Kita Dukung Pepi Yetmi di LIDA Indosiar

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh).

Lima peserta dari Sumbar dipastikan akan mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Jakarta pada 18 Januari 2018 mendatang. Salah satunya yaitu Pepi Yetmi, dara cantik kelahiran 27 Desember 1992 yang berasal Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning Kec. Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh. Pepi merupakan salah satu dari lima wakil Sumbar selain dari Mutiara dari Limapuluh Kota, Angga dari Pasaman, Arif dari Padang, dan Cici dari Bukittinggi. Saat di hubungi, Kamis 11 Januari 2018 mengatakan dirinya saat ini sudah berada di Jakarta untuk mempersiapkan diri tampil di LIDA.

Ketua DPRD Payakumbuh, YB. Dt. Parmato Alam yang juga tokoh masyarakat kenagarian Aur Kuning yang kita hubungi diselulernya, Kamis (18/01/2018) mengharapkan dukungan warga Payakumbuh dan sekitarnya untuk Pepi Yetmi.

" Ini adalah ikon dan kebanggan bagi kita bersama. Mudah-mudahn ini menjadi langkah awal bagi Pepi dalam meniti karir. Semoga Pepi dapat tampil maksimal. Dalam hal itu kita harapkan doa dan dukungan untuk anak kita putri terbaik kita. Sehingga bibit dan bobot dari anak kita Pepi dapat membawa harum nama Payakumbuh dan Sumbar di nasional. Kita dukung saja melalui SMS," harap YB. Dt. Parmato Alam.

Sementara itu, Kepala Disparpora Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman sampaikan rasa bangga dan ungkapan senada dengan Ketua DPRD.

" Pepi Yetmi adalah aset kita di nasional setelah Fauziah Khalida. Walau secara pribadi Pepi belum pernah bersilaturahmi ke Disparpora, namun kita sudah mengetahui hal ini di medsos. Pemko Payakumbuh siap memfasilitasi semua kegiatan yang membawa harum nama daerah, termasuk Pepi. Kita juga mengajak warga kota untuk mendukung melalui SMS," pesan Elfriza Zaharman yang kerap disapa Cece.

Pepi Yetmi yang sudah berada di Jakarta saat kita hubungi diselulernya, belum ada jawaban. Namun dari media sosialnya terlihat Pepi Yetmi yang juga anggota LASQI Payakumbuh mengharapkan dukungan untuk dirinya, supaya tampil maksimal. Selain itu polling SMS pemirsa juga sangat menentukan Pepi Yetmi tampil sebagai nominasi di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar. Pepi Yetmi direncanakan tampil malam ini pukul 19.00 WIB. Untuk mendukung via SMS, silahkan ketik LIDA (spasi) PEPI kirim ke 97288. Atau juga bisa like di Instagram Pepi.ul