Silaturahmi dengan Anggota Balai Wartawan, Kabag Humas Minta Dukungan Media

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota).

Setelah melakukan serah terima Jabatan usai dilantik menjadi Kepala Bagian Humas dan Pemberitaan, Firmansyah menjalin silahturahmi bersama insan pers yang bertugas di Luak Limo Puluah di Balai wartawan, Eks kantor bupati, kemarin.

Dalam arahannya, Firmansyah mengaharapkan kerja sama insan pers dalam melakukan kontrol dan sumbangsih dalam pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota kedepan.

"Mudah-mudahan pertemuan kita berbuah manis bagi pembangunan kabupaten Limapuluh Kota," ujarnya.

Selaku pejabat baru, Firmansyah mengaharapkan, saran dan sumbangsih insan pers ini menjadi acuan baginya dalam menjabat Kepala Bagian Humas dan Pemberitaan nantinya, "Tanpa rekan-rekan wartawan mungkin pembangunan di Kabupaten Limapuluh Kota tidak ada apa-apanya, untuk itu mari kita tingkatkan mitra kita yang sudah berjalan dengan baik ini,"tambahnya.

Menurutnya, selaku kabag humas sebagai corong pemerintah dalam menyampaikan informasi dan program pemerintah daerah, tentunya informasi itu dapat tersalurkan melalui rekan-rekan  wartawan. Begitupun sebaliknya, pemerintah juga mengaharpkan apapun informasi dari  masyarakat yang disampaikan kepada wartawan, untuk diberikan informasinya kepada pemerintah daerah," Wartawan ini lah yang akan menggiring kami dalam bertukar informasi demi kemajuan kabupaten Limapuluh Kota kedepan,"ungkapnya.


Sementara itu, insan pers yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah juga mengharapkan mitra yang terus terjalin dengan baik bisa dipertahankan kedepannya. "Kita harapkan kabag humas yang baru bisa meningkatkan dan mengoptimalkan kerja sama yang terjalin dengan seluruh media yang ada," ujar Rino wartawan media online minangkabaunews.com.

Senada juga diungkapkan, Rhotman Ucok Solitonga, dirinya mengharapkan adanya regulasi baru antara kerja sama rekan-rekan wartawan dengan kabag humas yang baru, sehingga kerja sama ini bisa terus berjalan dengan baik.

Begitupun, Edwardi salah seorang anggota Balai Wartawan juga menyambut  baik sillaturahmi yang dijalin oleh Firmasnyah sebagai pejabat baru di Humas Pemkab Limapuluh Kota. Semoga dengan sillaturahmi yang dijalin, kemitraan antara wartawan dan humas bisa terus meningkat.

” Kita tentu apresiasi dengan sillaturahmi yang digelar Kasubag Humas yang baru dilantik. Semoga kedepan, Humas sebagai corong Pemerintah Daerah pemberitaan bisa menjadi lebih baik” harapnya.

Ia juga berharap kedepan, Kabag Humas terus meningkatkan hubungan kemitraan dengan wartawan media online yang dewasa ini terus berkembang.(ul)