Puluhan ASN Kemenag Pasaman Dirotasi Dan Mutasi

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Awal tahun 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman menyerahkan SK rotasi dan mutasi kepada 14 ASN di aula setempat Kamis (4/1).

ASN yang dirotasi adalah Hilda Yosi Aktiva dari seksi Bimas Islam ke seksi Pendidikan Diniyah Pondok Pesantren bersama Aprisda Royani yang sebelumnya di unit kepegawaian.

 Darosni dan Nuraini yang semula di seksi PD dan Pontren dirotasi masing-masing ke Bimas Islam dan bagian umum. Lalu Elnovia Rita dari seksi PAIS ke Pendidikan Madrasah (Penmad) bertukar tempat dengan Elya Muchtar.
Ruda Mahayati yang semula bertugas di bagian umum dirotasi ke seksi PHU, Syahrijal yang menjabat bendaharawan mendapat tugas baru di seksi Bimas Islam dan posisinya digantikan rekannya yang sama di keuangan Nofa Gusrina.

Sementara yang mutasi adalah Marasende dari MTsN 1 Pasaman bersama Hefial Meyardi pindah ke KUA Kecamatan Lubuk Sikaping. Farissal yang semula dinas di KUA Kecamatan Lubuk Sikaping dimutasi ke unit kepegawaian Kankemenag Pasaman.
 Begitu pula dengan Harfuddin dan Ahmad Yani yang semula diangkat dan ditempatkan di seksi Bimas Islam dimutasi masing-masing ke KUA Kecamatan Padang Gelugur dan Panti.

Kepala kantor H.Abdel Haq meminta agar ASN mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan menunjukkan integritas, profesional, berinovasi, bertanggung jawab serta mampu menjadi teladan.

Menurutnya, rotasi dan mutasi hal yang lumrah dan berlaku bagi seluruh aparatur negara. Terpenting adalah mampu amanah dan siap bekerja dimana saja, disertai pula denganniat ikhlas. (suf78)