Masuki Masa Pensiun, Serah Terima Plt Kasi PHU Dilakukan

IMPIANNEWS.COM (Pasaman). 

Masuki masa pensiun, jabatan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) yang selama ini dipegang H.Tohar Mukti diserahkan kepada H.Bujang Paman, tetapi masih bersifat pelaksana tugas.

Serah terima jabatan eselon empat itu diselenggarakan resmi di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman dan langsung SK Plt tersebut diserahkan oleh kepala kantor H.Abdel Haq Kamis (4/1).

Abdel Haq mengatakan, pejabat lama Kasi PHU pada tanggal 31 Desember tahun 2017 kemarin merupakan akhir masa bhaktinya sebagai ASN Kemenag Pasaman yang telah dijalaninya selama 34 tahun 10 bulan, tepatnya diangkat pada tahun 1983 lalu. 

Dan lanjutnya, jabatan itu hari ini diserahkan kepada Bujang Paman yang saat ini mejabat Kasi PAIS. Ia dinilai cakap untuk diamanahkan sebagai Plt Kasi PHU, karena sebelumnya pernah pula menjabat diseksi tersebut.

Kakan menyampaikan terima kasih atas pengabdian Tohar Mukti yang dinilai melaksanakan tugas dengan baik penuh tanggung jawab dan tidak pernah terkena sanksi aturan kepegawaian.

Dia mendoakan, dapat menikmati masa-masa pensiunnya bersama keluarga tercinta dengan penuh kebahagiaan. 

“Semoga selalu sehat dan bahagia karena telah kembali bersama keluarga tercinta tanpa ada ganggung kedinasan lagi”, ucap Abdel Haq.

Dikesempatan itu, Tohar menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan bimbingan dari pimpinan Kankemenag sembari bersyukur atas anugerah Allah yang telah memberi kesempatan mengabdi di Kemenag Pasaman puluhan tahun lamanya.

Tohar juga sedikit menceritakan masa-masa indahnya selama berseragam pegawai dari tahun 1983 silam hingga berakhir menjabat sebagai Kasi PHU dan pernah pula diamanahkan sebagai petugas kloter haji tahun 2015.
Acara juga diisi dengan penyerahan kunci kendaraan dinas roda dua juga cinderamata dari keluarga besar Kemenag Pasaman serta photo karya tim humas. (suf78)