Naiki Roda Dua Suhatri Bur Hadiri Peringatan Maulid Nabi

IMPIANNEWS.COM (Padang Pariaman). 

Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  dengan menaiki kendaraan roda dua  menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Surau Lambah Kudu Ganting Barat Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (10/1/17).

 Acara ini terselenggara berkat kerjasama seluruh elemen masyarakat lambah kudu gantiang dan di dukung para perantau yang ikut memeriahkan acara yang setiap tahun diselenggarakan.

Suhatri Bur  bersama rombongan dengan menaiki kendaraan roda dua hadir di surau lambah kudu ganting barat, untuk menambah semangat baru, para pemuka masyarakat, pemuda dan para perantau yang ikut hadir dalam acara maulid nabi tersebut. 

Wakil Bupati Suhatri Bur dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kekompakan sekaligus kontribusi para perantau dalam mendukung setiap program pembangunan di Padang Pariaman umumnya, Lambah kudu gantiang khususnya.

Dia katakan daerah lambah kudu ini salah satu daerah di Kecamatan V Koto Timur yang akan dijadikan skala prioritas pembangunan, tentu juga perlu dukungan bersama, "basamo mangkonyo jadi, ”terangnya.

Tentu, Jelas kedepannya di tuntut kesiapan masyarakat untuk menerima segala program pemerintah Padang Pariaman dalam setiap program kerja di laksanakan di sini nantinya, ujar Wakil Bupati.

Dalam kesempatan itu, Buyuang Tando salah seorang perantau dari  Jakarta putra asli lambah kudu yang ikut hadir dalam acara maulid nabi tersebut meminta kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman untuk pengaspalan jalan di lambah kudu ini,. 

Buyung juga keluhkan setiap tahun saya pulang kampung dan lihat ketika hari hujan jalan lambah kudu ini becek, apalagi di lewati mobil truck yang membawa hasil bumi (kelapa/pisang) sering masuk kampung ini.

"Sehingga ketika hujan lebat menguyur daerah  jala - jalan berlumpur dan bakubang (becek),” ungkapnya.(tf/nd).