JELANG MENGHADAPI O2SN, BSSC LAKUKAN LATIHAN INTENSIF

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Jelang menghadapi lomba O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP dan SLTA, Blue Shark Swimming Club (BSSC) lakukan pemusatan latihan terjadwal. Adapun latihan yang dilakukan perbaikan star dan finish serta ketajaman waktu.
Pelatih BSSC Septia Wahyudi mengatakan latihan yang dilakukan oleh anak didiknya guna untuk pematangan serta kesiapan para atlet yang akan berlaga pada O2SN mendatang.
“Kita melakukan pala latihan intensif tiga kali dalam seminggu guna meningkatkan daya saing serta mental siswa dalam pertandingan,” Kata Septia Wahyudi.
Ia mengucapkan terimakasih kepada semua element atas dukungan penuh. Seperti orang tua siswa yang telah memberikan motivasi dan mengizinkan anaknya untuk mengikuti kegitan tersebut.
“Terimakasih kepada KONI kota Payakumbuh dan orang tua siswa yang begitu memberikan semangat serta motivasi kepada anak didik yang akan mengikuti ajang olahraga bergengsi tersebut,” pungkas Septia.
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh Yusra Maiza memberikan apresiasi serta dukungan terhadap pola latihan intensif yang dilakukan BSSC.
“Ya pola latihan intensif yang dilakukan BSSC merupakan kesiapan serta tanggung jawab club jelang menghadapi pertandingan. KONI akan meninjau langsung latihan terjadwal yang dilakukan BSSC,” demikian Yusra.(KONI/ul)