Impiannews.com ada karena ada Kita Semua, Siap Bernovasi dan Kreatif Anti Hoax


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kepercayaan dari publik itulah yang kami harapkan pada  impiannews.com lahir di sebabkan ingin berinovasi lakukan perubahan ke arah yang lebih baik, kreatif serta siap jadi agen perubahan di dunia jurnalistik, anti berita Hoax.

Maka itu, sesuai dengan namanya impian ada karena ada kita semua sebab setiap kita yang hidup pasti memiliki impian dan cita-cita terus di raih semaksimal mungkin, semua perlu perjuangan dan semangat hidup serta pengorbanan baik moril dan materil.

Orang yang hidup di yakini memiliki sebuah impian dan harapan, yang harus di usahakan masing-masing pribadi dengan tujuan salah satunya untuk hidup lebih sejahtera bersama keluarga. 

Tentu salah satu berusaha, bekerja keras, pantang menyerah dalam stuasi apapun, memiliki semangat hidup yang tinggi dan mau berkorban, di sinilah peranan impiannews.com untuk menyebarluaskan segala informasi bermanfaat melejuti semangat juang para agen perubahan di dunia Online dalam mengembangkam informasi yang di kemas dengan baik.

Impiannews.com akan terus berkarya memberikan berbagai informasi positif  dan pikiran cerdas seorang pers untuk  menyebarluaskan segala informasi bermanfaat guna, mengajak kita atau pembaca harus cerdas dalam mengambil kesimpulan dari sebuah berita di tayangkan.

Impian akan terus berbuat dan berkarya dengan tulisan untuk lakukan perubahan membawa pembaca tidak terjebak dengan berita Hoax atau palsu yang  disebarluaskan informasi ke publik.

Mari baca tulisan dan informasi dari pers impiannews.com di berbagai daerah di nusantara bahkan berita internasional juga kami muat untuk tambah wawasan pembaca.

Impiannews.com para persnya memiliki semangat  inovasi, kreatif dan siap menjadi agen perubahan di dunia jurnalistik dan anti berita HOAX.

Hal ini, di sampaikan pimpinan umum impiannews.com  Taf Chaniago di sela- sela makan siang di Lubuk Buaya Padang, bersama Pimpinan umum Nusantara.com Nal Koto dan Syafrizal Pimpinan Umum  Wawasan.com, Kamis, (4/1).

Semoga kehadiran impiannews.com menambah warna dunia jurnslistik, baru berumur sekitar satu tahun dua bulan. Pembacanya sudah mencapai 818 ribu lebih. Tentu angka ini membuktikan bahwa media online  impiannews.com bekerja lebih serius dan bertanggung jawab.

Semoga kedepannya impiannes.com semakin mendapat tempat di hati pembaca, sesuai motto impiannews." Cepat, Tepat, Akurat dan Terpecaya". Sebutnya. (nk/sw)