Direktur perguruan Gina Erwita, "Miliki Program Unggulan" Utamakan Pelayan

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Di antara banyaknya sekolah swasta yang ada di Payakumbuh sekolah Madani Islamic dibawah naungan Yayasan Garis Pena menjadi populer dikalangan  masyarakat yang mendambakan anaknya sekolah di sekolah  yang memiliki program unggulan.  

Direktur perguruan Gina Erwita di temui di ruangannya Senin siang (29/01/2018) pada jam 14.30 Wib memberikan keterangan kepada media yang menjadikan madani berbeda dari sekolah adalah pelayanan dan hubungan dengan para siswa.  

"Sekolah ini pada awalnya mulai aktivitas pada tahun 2011 dengan Anak-anak berkebutuhan Khusus, dengan bumingnya sekolah Ingklusi kami juga membuka sekolah reguler untuk pendidikan Dasar sehingga ABK tadi dapat tempatkan dikelas reguler" paparnya gina. 

Sekolah Dasar Islam Terpadu madani islamic merupakan sekolah Ingklusi ramah anak  berorientasi untuk mewujudkan generasi yang berkarakter 10 muwasofat,  serta menstimulus 8 kecerdasan yang dimiliki oleh anak dengan metode berbasis Multiple Inteligent . Selain itu SDIT Madani memiliki program khusus di luar kelas Reguler yaitu Individual Program ( untuk anak anak berkebutuhan Khusus) dan kelas talent untuk potensi khusus Tahfis 30 jus. 

Untuk pendirian sekolah menengah Pertama Islam Terpadu madani islamic membangun anak berkarakter Islam berdasarkan Multiple Inteligent  dan riset psikologi berdasarkan tumbuhkembang masa remaja. Selain itu SMPIT Bording school  yang di miliki oleh Madani memiliki program unggulan yaitu Tahfiz,  menguasai bahasa Arab Indonesia Inggris,  serta pembentukan Karakter. 

"untuk anak Bording school kami mengantarkan ke pare kediri-surabaya yang di kenal dengan kampung bahasa,  disana anak anak boarding mengasah kemampuan berbahasa,  yang mana ini sudah dimulai dari kelas Reguler sebelumnya" ujarnya Gina pada media

Mendengar paparan yang program unggulan yang  disampaikan oleh direktur perguruan yayasan garis pena Madani  islamic  school  Gina Erwita   wajar kiranya kabar yang beredar di masyarakat memang benar adanya karena program yang dimiliki oleh sekolah ini sangat bagus.(ul)