BTPN Cabang Payakumbuh Berikan Dukung Penuh Kegiatan Agama dan Keagamaan

IMPIANNEWS.COM (Payakumbuh). 

Sebagai bukti kepedulian Bank Tabungan Pensiun Nasional (BTPN) Cabang Payakumbuh terhadap kegiatan agama dan keagamaan di wilayah kerjanya, Siang ini pihak BTPN hari ini serahkan donasi hadiah untuk kegiatan tersebut.

Hadir di kankemenag Kota Payakumbuh pimpinan BTPN Cabang Payakumbuh sambil membawa 13 paket hadiah untuk lomba kegiatan agama dan keagamaan yang digelar Kankemenag Kota Payakumbuh. Kehadiran rombongan BTPN, Senin (18/12) disambut hangat oleh Kepala Kankemenag, Asra Faber di ruang kerjanya bersama Analis Kepegawaian, Ustaniar. Setelah melakukan perbincangan silaturrahmi, kepala kankemenag mempersilahkan rombongan BTPN untuk menikmati jedah ringan seadanya.

Pimpinan BTPN Cabang Payakumbuh diwakili MSOnya, Loli Navianti yang hadir bersama 2 rekan RSO, sampaikan pesan pimpinan BTPN

"Kehadiran kami dari BTPN adalah untuk meyerahkan donasi hadiah sebagaimana proposal dari kemenag yang telah kami terima. Pimpinan BTPN sangat apresiasi dengan lomba keagamaan yang digelar. Pimpinan kami, Bapak Sukasra memerintahkan kami untuk mengantarkan donasi ini secepatnya. Pimpinan kamijuga berharap silaturrahmi anatara BTPN dan kemenag dapat berjalan mulus dan baik. Kerjasama mutualisme. Mohon Bapak terima donasi kami, semoga bermanfaat," ucap Loli.

Setelah menerima donasi dari Pimpinan BTPN melalui Loli Novianti, Kepala kankemenag, Asra Faber mengucapkan banyak terima kasih.

" Mohon sampaikan rasa terima kasih kami kepada pimpinan. Berbagai kegiatan lomba keagamaan telah kita gelar sejak tanggal 7 Desember lalu. Secara pribadi, Kami sudah mengenal BTPN sejak berkantor di Bukittinggi. Salah seorang pimpinan BTPN, Bapak Hidayat adalah salah seorang anak dari asn keluarga besar kanwil kemenag Sumbar. Berarti kemenag dan BTPN sudah sepatutnya saling menjalin hubungan yang mutualisme. Mari kita ingkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik. Kita juga berharap, kedepan ada program BTPN yang bisa didistribusikan ke kankemenag Kota Payakumbuh, seperti CSR yang bermanfaat bagi siswa madrasah. Dan jangan sungkan untuk hadir bersilaturrahmi ke kankekemang, kami siap melayani dengan hati," sambut Asra Faber.

"Iya Pak, kami tidak sungkan kok, terbukti salah seorang RSO kita, Ardi , sudah sering hadir di kemenag. Kita juga berharap kedepan kerjasama ini dapat kita tingkatkan. Mari kita tumbuh bersama BTPN," balas Loli.

Usai menyampaikan donasi hadiah ke Kankemenag Kota Payakumbuh, di hari yang sama rombongan BTPN yang dikoordinir Loli Novianti juga sampaikan donasi yang sama ke Kankemenag Kab. 50 Kota yang dipimpin Ramza Husmen. (ul)