Aguswanto Bersama Panpel, " Telah Sukseskan Pengukuhan SMSI Sumbar"

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Salah satu bukti kerja keras Panitia Pelaksana (Panpel) yang  di kemandoi Aguswanto  bersama kawan-kawan untuk pelantikan dan pengukuhan kepengurusan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Sumbar beberapa waktu lalu.

Bahkan pengukuhan kepengurusan SMSI di adakan di salah satu hotel berbintang di Kota Padang, tentu semua berkat kerja sama yang solit dan rapi Panpel di lapangan.

Maka itu, kami atau kepengurusan yang di kukuhkan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, hanya Allah Yang Maha Tahu dan di jadikan sebagai ladang amal buat Aguswanto dan kawan-kawan yang tergabung di Panpel Pengukuhan SMSI. Aamiinn.

Kami, Ketua SMSI Sumbar Yal Aziz dan Sekretaris Novermal Yuska serta Taf Chaniago Bendahara, sangat berterima kasih pada Panpel pengukuhan SMSI di Nahkodai Aguswanto  semua berjalan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama.

Terimakasih Aguswanto dan kawan-kawan, SMSI sudah ada dan lahir karena sudah di kukuhkan Ketua Umum SMSI Pusat di hadiri Wagub. Sumbar, dan beberapa tokoh Pers Sumbar serta para pemilik media online, semua berkat perjuangan kita bersama, terutama sekali Panpel pelantikan dan pebgukuhan  SMSI. Sumbar. (tf).