Marcelino dan Daffa Sukses Raih Juara Pertama Lomba Dance

IMPIANNEWS.COM  (Padang).

Selamat kepada Marcelino (9th) dan Daffa (9th) berhasil lolos dan sukses meraih juara pertama diajang dance tingkat umum.

Berangkat dengan persiapan seadanya rombongan tim LBO boy Dancer akura yang menjadi wakil DHARMASRAYA, berlaga di ajang Kompetisi DANCE EXPO DHARMASRAYA, justru tampil membanggakan penuh semangat dan enerjik.

Disampaikan Fitria Dhika sebagai pelatih dan pembina LBO Boy Fancer Akura usai perlombaan dan anak didiknya sukses meraih juara pertama, Minggu (12/11).

Fitria Dhika katakan bahwa kesuksesan di raih anak-anak semua berkat  keseriusan anak didik dalam latihan, sehingga berhasil menjadi juara pertama dari 20 peserta dari tiga Provinsi, Sumbar, Riau dan Jambi yang tampil, ujar Fitri

"Alhamdulillah lBO boy menjadi Runner up Lomba Dance expo Dharmasraya atas kemenangan ini kmi ucapakan trima kasih kepada penyelenggara yg telah sukses mengadakan acara Dance dan
Terimakasih kami ucapkan kepada kakak pelatih kami fitria dhika atas partisipasinya dan dukungannya dalam perlombaan ini.

Tidak hanya itu orang tua dari anak-anak ini Wadi (41) mengatakan kepada awak media, kita harus mendukung hobi-hobi anak-anak  kita, kalau tidak kita yg mendukung terus siapa lagi, ujarnya.

Saya lihat anak-anak kami begitu gigih dan giat dalam latihan walau pun umur nya baru seumuran jagung, namun tekad nya tak dapat di pungkiri dengan sukses menjadi juara 1 di lomba Dance.

Kami merasa terharu dan bangga kepada nya dan insyaallah kami akan di undang nantinya dalam acara pemda dharmasraya." ujar Fitri dengan senyum tipisnya.

Semoga dengan ada nya ajang expo Dharmasraya ini bisa mendapatkan  bibit-bibit unggul Dharmasraya untuk acara yg lebih besar atau tingkat nasional.  (an)