Serahkan 900 Paket Pangan bagi Warga Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi "BNI Berbagi"


Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi BNI Area Head Sumbar Didik Siswantono menyerahkan paket sembako dalam program BNI Berbagi, Kamis (28/3/2024).

PADANG, IMPIANNEWS.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT BNI Wilayah 02 yang terus melihatkan kepedulian sosialnya.

Kali ini kepedulian sosial itu kembali ditunjukkan dengan dilangsungkannya penyerahan bantuan paket pangan Program "BNI Berbagi" kepada sebanyak 900 warga Kota Padang. 

foto bersama
"Atas nama Pemerintah Kota Padang dan warga Kota Padang kami berterima kasih kepada BNI atas pemberian paket pangan ini," ucap Hendri Septa saat menyaksikan sekaligus menyerahkan paket pangan tersebut secara simbolis di BNI KCP Dobi, Kamis (28/3/2024).

Menurut Wako, pemberian paket pangan BNI Berbagi ini sangat tepat dilakukan, apalagi di momentum Ramadhan 1445 H/2024.

"Pemberian paket paket pangan ini terasa sangat istimewa bagi masyarakat, karena dilakukan di bulan suci yang penuh berkah. Insya Allah semoga berkah dan bermanfaat, mudah-mudahan pihak lainnya juga dapat melakukan hal serupa," imbuh pemimpin Kota Padang tersebut.

Sementara itu, BNI Area Head Sumbar Didik Siswantono menyebut, Program BNI Berbagi dilakukan BNI dalam rangka meringankan beban masyarakat terkait kebutuhan pokok di bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, 900 paket kita salurkan bagi warga Kota Padang dari total 78.000 paket yang disalurkan ke beberapa daerah se Indonesia. Paket pangan ini berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan sirup," ungkapnya didampingi Head Section Service Chanell & CSR BNI Wilayah Sumbar Riau Kepri Prita Marisca.(david)

Post a Comment

0 Comments