Peringati HUT TNI Ke 78, TNI di Wilayah Kepri Gelar Baksos



Impiannews.com | Batam - Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke Pimpin langsung acara Gelar Baksos dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 78 di Rest Area Trans Barelang Desa Sembulang, Galang, Batam, Minggu (8/10/2023). 

Dalam kegiatan tersebut TNI berkolaborasi dengan istansi dan dinas terkait untuk gelar kegiatan berupa pembagian sembako gratis, pengobatan gratis, pelayanan KB hingga pelayanan dukcapil serta Panggung Hiburan rakyat.

Dalam sambutannya Danrem 033/WP menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT TNI KE 78  yang memiliki tujuan pokok yaitu sebagai sarana untuk mempererat TNI dan rakyat dengan membantu masyarakat khususnya yang berada di pulau rempang dan galang.


Langkah TNI ini menjadi upaya dan sinergi yang luar biasa dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat.

"TNI akan senantiasa membantu dan hadir di tengah-tengah rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan. Bersama Rakyat TNI Kuat," imbuh Danrem 033/WP

Ibu ani selaku warga rempang menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan baksos TNI yang mana baru pertama kali di daerah rempang.

“Semoga kedepan TNI semakin berjaya dan TNI selalu di hati Rakyat, Rakyat selalu dihati TNI terus mengayomi menjaga masyarakat.” Ungkapnya

Pada kesempatan itu juga hadir Walikota Batam, Asintel Kogabwilhan I, Aspotmar Koarmada I, Kabakamla, Danlantamal IV, Dansat Brimob Polda Kepri, Kasrem 033/WP, Para kasi korem 033/WP, Para Dandim jajaran, Para kabalak Aju dan Kabalak Korem, Ibu Ketua persit besert pengurus serta para tamu undangan.

Post a Comment

0 Comments