Bupati Iskandar: Jaga Kabupaten OKI

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung - Bupati OKI, H. Iskandar SE, berpesan kepada masyarakat agar menjaga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kata, Bupati Iskandar kepada ratusan wartawan media cetak dan online se-Kabupaten OKI di Cafe 303 Kayuagung, Sabtu (30/9).

Tak kurang 100 orang wartawan yang terdiri dari beberapa organisasi wartawan dan lembaga sosial turut hadir acara itu.

Adapun dalam kegiatan itu, Bupati Iskandar, turut  menyanyikan beberapa lagu, dan tak ketinggalan diikuti oleh putra sulung M. Alki Ardiansyah Iskandar.

Hingga usai acara yang dipenuhi dengan canda dan tawa serta senandung nyanyian bersama berlangsung khidmat dengan berpamitnya Bupati Iskandar diiringi oleh rombongan wartawan yang turut mengantar kepergiannya.

Ditempat yang sama, organisasi dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia atau PPWI menyampaikan kesan yang baik di masa kepemimpinan Bapak Iskandar.

"Sejauh pandangan tak ada satupun yang di kriminalisasi, terkait kritik ataupun pemberitaan yang dibuat kawan-kawan media, semuanya terlihat menjadi koreksi," kata, Ketua PPWI OKI, Abbas Umar, menangapi kepemimpinan Bupati Iskandar di periode terakhir ini.

Semoga pemimpin selanjutnya, sama hal dengan kepemimpinan beliau, tidak kata kriminalisasi apapun, baik kritikan maupun pemberitaan yang ditayangkan oleh kawan-kawan media, harapnya.

Ditanya mengenai, jaga Kabupaten OKI, Abbas, menangkap kesan positif agar semuanya turut menjaga Kabupaten OKI  kedepannya lebih baik, terutama dalam memilih pemimpin, pungkasnya. (Deni S)

Post a Comment

0 Comments