Kabar Duka Staf Diskominfo OKI Wafat Berbagai Pihak Berbelasungkawa

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung -  Keluarga Besar Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir sedang berduka. Salah satu staf Sekretariat Diskominfo OKI, Dewi Septi Anggreny S.Kom lebih dahulu memenuhi janjinya menghadap Sang Pencipta.

Kepala Dinas Kominfo OKI Antonio Romadhon saat pelepasan almarhuma mengatakan Dewi bergabung di Diskominfo kurang lebih 8 tahun (saat masih bergabung dengan Dishubkominfo).

Banyak kenangan Indah dilalui bersamamu sobat, Terimakasih untuk semua dedikasi dan pengabdiannya, Kami percaya tempat mu di Surga-Nya, karena kami bersaksi engkau orang Baik. Orang Baik. Orang Baik, ungkap Kadin Kominfo OKI diiringi derai airmata yang tiada terasa menetes saat acara pelepasan almarhumah di Kediamannya di YKP Kelurahan Sidakersa Kecamatan Kayuagung OKI, Senin (18/09/2023).

Duka dan kesedihan yang mendalam sangat dirasakan orang tua dan keluarga besar almarhumah serta Kepala Dinas Kominfo beserta staf jajaran Pemkab OKI tidak bisa dipungkiri bahkan para awak media pun turut merasakannya.

Almarhumah Dewi Septi Anggreny yang dikenal ramah dan santun serta sering membantu para awak perusahaan media dalam kelengkapan berkas di Diskominfo OKI ini harus lebih dulu memenuhi janjinya.

Berbagai ucapan dari semua rekan kerjanya, keluarga dan masyarakat yang diunggah diberbagai akun pribadi dan group di media sosial. 

Bahkan seluruh organisasi wartawan di OKI pun turut berduka. Baik dari Pengurus dan Anggota Organisasi Wartawan yang tergabung dalam DPD IWO Indonesia OKI, PWI OKI, IWO OKI, SWI OKI dan juga PPWI OKI.

“Innalillahiwainnailaihiroji’uun, Kami dari keluarga besar IWO Indonesia, PWI, IWO, SWI dan PPWI Kabupaten OKI menyampaikan Turut Berdukacita atas wafatnya Dewi Septi Anggreny S.Kom Staf Sekretariat Diskominfo OKI. 

Semoga Almarhumah Husnul Khatimah, diterima amal kebaikannya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya serta Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, Aamiin ya rabbal a’lamin”.

Diketahui Almarhumah meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan di Jalan Lintas Timur Kayuagung OKI, tepatnya di Depan Kantor Pemda OKI usai melaksanakan Upacara Rutin Dihalaman Kantor Pemda OKI sekira pukul 09.00 WIB atau dalam waktu yang bersangkutan dimana motor yang dikendarainya bersama rekan kerjanya berinisial Tipah diduga tertabrak Mobil bermuatan barang yang diduga melawan arus lalulintas sehingga selain mengakibatkan almarhumah meninggal di TKP, Tipah rekan kerjanya juga mengalami luka dibagian kepala dan dilarikan di RSUD Kayuagung untuk diberikan tindakan medis dan saat ini masih trauma atas kejadian tersebut. 

Sementara oknum sopir beserta mobil yang dikendarainya saat ini sudah diamankan Polisi Lalulintas Polres OKI.

Pada acara pelepasan almarhumah tersebut, Kepala Diskominfo OKI didampingi pihak Jasa Raharja memberikan bantuan santunan Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta kepada orang tua almarhumah.Tarmizi bin H Mahad Umar)

Post a Comment

0 Comments