PBSI Kota Batam Mengadakan Rapat Internal, Persiapan Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PBSI Batam 2023 - 2027


Impiannews.com | Batam. Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Kota  Batam, mengadakan rapat internal pengurus untuk membahas persiapan pelantikan dan pengukuhan pengurus PBSI Kota Batam 2023 - 2027. Acara terlaksana di Baba Ali ( kopi orang kita ) Sungai  panas, Selasa 18 Juli 2023 Batam Kota. 


PBSI Batam yang di nahkodai oleh H Alfian, yang sudah 3  kali menjadi ketum PBSI Batam. Juga hadir Sekretaris PBSI Batam, Bendahara PBSI Batam, Ketua Harian, Kabid PBSI Batam, serta anggota PBSI Batam. 


Dalan rapat ketum menyampaikan agenda acara yakni , gladibersih pengukuhan, pendistribusian baju pengurus PBSI Batam dan hal-hal yang di anggap perlu. 


Ketum PBSI Batam mengharapkan semua acara terlaksana dengan baik, sebab hari Rabu 19 Juli 2023 acara dilaksanakn, dimana semua pengurus PBSI Batam akan di lantik dan di kukuhkan serta sekaligus pembukaan turnamen PBSI KOTA BATAM CUP 2023 SE-KEPULAUAN RIAU 19-22 JULI 2023, di gedung GOR BANDA BARU Sungai Panas. Acara PBSI KOTA BATAM CUP 2023 ini, pengurus dan panitia acara telah siapkan total hadiah sebesar 38jt rupiah. Ucap ketum PBSI Batam




(EA)

Post a Comment

0 Comments