DANBRIGIF 4 MARINIR/BS PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 10 MARINIR/SBY

 

I


mpiannews.com | TNI AL, Dispen Kormar Batam (Brigif 4 Marinir/BS). Tradisi pergantian serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY dari Letkol Mar Nofry G.Kaloh, M.Tr.Opsla kepada Mayor Mar Aris Wibiatmoko dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Mar Bob Osianto Siregar, S.E., M.M bertempat di Lapangan upacara Yonif 10 Marinir/SBY, Selasa (11/08/2023).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Bob Osianto Siregar S.E., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sertijab ini dapat memberikan angin segar sebagai penyemangat dalam pembaharuan. ”Untuk itu kepada semua prajurit, teruslah bersemangat dan tetap mengasah kemampuan untuk menghadapi tantangan kedepan yang semakin dinamis,” terangnya.


Masih banyak tantangan lebih berat kedepan yang akan dilalui oleh prajurit, khususnya prajurit Yonif 10 Marinir/SBY salah satunya dalam menjaga keutuhan NKRI. Untuk menjaga serta memelihara dan meningkatkan profesionalisme, prajurit tetap memegang teguh lima pedoman yang dicanangkan oleh Panglima TNI.


Diakhir sambutannya, Danbrigif 4 Marinir/BS  juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Mar Nofry G.Kaloh M.Tr.Opsla atas pengabdian terbaik selama pengabdian.

“Kepada Mayor Mar Aris Wibiatmoko, selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan dan selalu menjadi pengganti dalam memimpin satuan ini, serta mampu meraih prestasi,” Ucap Danbrigif.

Selanjutnya kegiatan dihibur dengan atraksi Demo yang diperagakan oleh Prajurit Cheetah Malaka dengan penampilan beladiri militer, atraksi Persaudaraan setia hati Terate ( PSHT ), IKSPI Kera Sakti serta penampilan Pertempuran jarak dekat (PJD) serta dilanjut penampilan Jenawi Band dan ramah tamah.

Post a Comment

0 Comments