Sinergitas TNI Polri Terlihat Nyata Dalam Pelaksanaan TMMD/N ke 116 Kodim 0306/50 Kota

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Program TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari (TMMD/N) Reguler Ke 116 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi. Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan.


Tampak terlihat TNI Polri, Satpol PP dan instansi lainnya yang tergabung dalam TMMD/N ke 116 Kodim 0306/50 Kota melaksanakan bincang santai yang dikemas dalam komsos bersama dengan warga masyarakat setempat. 


Pelda Sugeng salah seorang personil Satgas dalam keterangannya menyebutkan, waktu istirahat selepas melaksanakan kegiatan fisik pembukaan jalan, kami disini selalu menyempatkan diri untuk saling bertukar pikiran dan informasi. 


Dari tadinya antara kita tidak saling kenal, disini kita jadi saling mengenal satu dengan yang lainnya, harapannya sinergitas yang telah terjalin selama ini makin solid dengan kegiatan TMMD/N yang dilaksanakan ini, ujar Peltu Sugeng. 


Sejak dibukanya TMMD/N Ke116 Kodim 0306/50 Kota di Nagari Sitanang, sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke 116.

Post a Comment

0 Comments