Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Bantu Warga Jemur Jagung

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Di hari Ke 16 TMMD, Serda Purwanto salah seorang Personil Satgas TMMD ke 116 Kodim 0306/50 Kota, disela kesibukan nya tetap bisa meluangkan waktunya untuk membantu warga masyarakat dilokasi TMMD. 


Dan kali ini dirinya membantu bapak Mursid dalam menjemur jagung miliknya, berlokasi di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban. Jumat (26/5/2023).


"Sebagai perwujudan kedekatan TNI dan rakyat serta kehadiran aparat TNI sebagai solusi dalam mengatasi kesulitan rakyat, Ujar Setda Purwanto.


Penjemuran adalah salah satu proses pengeringan jagung, ini merupakan cara untuk menurunkan kadar air In nantinya akan dijual pasar atau kepemilik kandang ayam yang tersebar di Nagari Sitanang dan Nagari tetangga, ucapnya lagi. 


Sementara itu bapaak Mursid mengucapkan terimakasih kepada Serda Purwanto atas bantuannya, meluangkan waktunya dalam menjemur jagung miliknya, 


"Terimakasih tak terhingga, atas bantuan dalam membantu saya menjemur jagung, sehingga pekerjaan hari ini lebih ringan,” ucapnya.

Post a Comment

0 Comments