Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota Komsos Dengan Pemilik Bengkel Sepeda Motor

.

IMPIANNEWS.COM

Lima Puluh Kota -- Serma Supono Personil Satgas TMMD Ke 116 Kodim 0306/50 Kota selalu memanfaatkan waktunya untuk melaksanakan komunikasi sosial (komsos).


Seperti yang dilakukannya hari ini Jumat (19/5/2023), disela waktu istirahat selepas kegiatan fisik pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Sitanang dan Ampalu dirinya menyepatkan diri untuk komsos dengan warga pemilik bengkel sepeda di Jorong Sungai Ipuh Nagari Sitanang Kecamatan Lareh Sago Halaban.


Serma Supono menuturkan, Komsos merupakan bagian dari tugas pokoknya selaku aparat komando teritorial atau kewilayahan, tidak terkecuali dalam kegiatan TMMD, karena TNI memang bagian dari rakyat, sebab itulah harus selalu dekat dengan rakyatnya. 


Selain itu komsos dengan warga masyarakat juga akan mempererat tali silaturahmi, sehingga bisa mendukung tugas pokok dalam mensukseskan program TMMD.


"Selain mempererat tali silaturahmi dan untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat Nagari Sitanang. Sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD," ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments