Mahasiswa FBS UNP Dinobatkan Sebagai Putri Parwisata Indonesia 2021

Impiannews.com

Universitas Negeri Padang--Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sendratasik UNP, Tisya Laura Dewi, mahasiswa dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2021 setelah mengalahkan wakil dari 33 provinsi di Indonesia. Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2021 tersebut berlangsung secara virtual dengan mengusung tema "Sustaining Tourism Growth for Indonesia" dan pemenangnya diumumkan pada Senin (27/09) yang  juga bertepatan dengan Hari Pariwisata Dunia.

Dekan FBS Prof. Dr. Ermanto, M.Hum, memberikan apresiasinya  dan harapannya atas raihan mahasiswa ini "Prestasi, wawasan, aktivitas budaya dan pariwisata yang dikuasai semoga bermanfaat bagi dunia pariwisata di Indonesia dan diharapkan juga memotivasi mahasiswa Universitas Negeri Padang untuk berprestasi pada masa datang," dan juga ditambahkan “mengkomunikasikan bahwa Laura juga sebagai mahasiswa Jurusan Sendratasik FBS UNP kepada masyarakat di Indonesia,"  Kata Guru Besar Bahasa Indonesia ini.

Selanjutnya setelah menjadi pemenang,Tisya Laura Dewi, mahasiswa Angkatan 2018 ini, akan berangkat ke Jakarta untuk memenuhi kontrak selama satu tahun oleh Yayasan Putri Pariwisata Indonesia, sebagai Duta Pariwisata Indonesia, selama 1 tahun, dan akan bertugas mengunjungi 33 provinsi di Indonesia dalam rangka mendukung perkembagan pariwisata Indonesia yang terpuruk akibat pandemi Covid-19 (Er/ Humas UNP).

Posting Komentar

0 Komentar