Manuver Politik Bersampul

 

IMPIANNEWS.COM

Opini - Berbicara bidang politik, tak lepas dari suatu organisasi politik yang menjalani ideologi yang dibentuk demi tujuan umum yaitu membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat. Berbagai cara teknik berlandasan teori dilakukan agar tujuan umum tersebut dapat tercapai.

Salah satu yang sering ditampilkan dalam bidang politik menggunakan teori Front Stage. Front Stage terbilang  jitu dalam menarik simpatisan secara lansung, maupun diuji dengan kliktivisme.

Namun, menurut paradigma opini pribadi, manuver politik dengan menggunakan treausure pada Front Stage di era Digital Democracy yang diberikan sampul dengan target mencakup ruang lingkup luas, akan bisa berdampak down terhadap reputasi yang telah dibangun.

Kenapa?

Karena lingkungan pendidikan masyarakat yang lebih maju secara sistematis memiliki pola pikir yang lebih kritis, serta juga didapat dari proses datangnya era Digital Democracy.

Masyarakat yang mempunyai pola pikir kritis lebih bisa menilai apa realita yang terjadi tanpa harus adanya manuver politik dari berbagai sampul. (*)

Posting Komentar

0 Komentar