Dirut Hendra Pebrizal hadiri undangan dari GM PT.Telkom Indonesia ( Persero ) TBK.

 

Impiannews.com

Padang - NGOPI (Ngobrol Pengembangan dan Inovasi) The Premiere Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang terus berupaya meningkatkan pelayanan. Sore ini, Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal  didampingi oleh Direktur Teknik Andri satria serta Manager TI, Dhenyskylab memenuhi undangan ngopi sore dari GM PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Area Padang, Alfi Sumarta, ST di Sky Lounge The Premiere Hotel, Jumat 17 September 2021.

Meski tak direncanakan, pertemuan ini banyak membicarakan hal terkait pemanfaatan teknologi dalam pengembangan dan inovasi yang dibutuhkan perusahaan terutama dalam masa pandemi. 

Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih atas undangan ini dan menyambut baik rencana pengembangan dan pemanfaatan teknologi dalam mempermudah layanan kepada pelanggan. GM. PT. Telkom Indonesia (persero) Tbk Area Padang, Alfi Sumarta, mengatakan akan mendukung para pelaku usaha berinovasi ditengah pandemi dan berkomitmen untuk mewujudkan keinginan Perumda AM Kota Padang dalam memberikan layanan kepada pelanggan dalam hal pemanfaatan teknologi yang berbasis digital dimasa pandemi.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Telkom Indonesia (persero) Tbk, berkomitmen akan membantu dan membangun kerjasama dengan Perumda AM Kota Padang, dan diharapkan mampu mendorong perusahaan air minum, salah satunya Perumda AM Kota Padang menjadi lebih efisien, maju dan modern. 

Semoga pertemuan sore ini bisa berlanjut ke perencanaan pengembangan layanan pelanggan, dengan harapan layanan kepada pelanggan terpenuhi dan sesuai keinginan.

( Ay/ Humas )

Posting Komentar

0 Komentar