Delegasi Mahasiswa IAN FIS UNP Raih Prestasi Best Paper Temu Administrator Muda Indonesia 2021

Impiannews.com

Padang---- Delegasi Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (IAN) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS-UNP), berhasil meraih predikat Best Paper pada kegiatan Temu Administrator Muda Indonesia (AdMI) yang diselenggarakan oleh Universitas Tanjung Pura Pontianak Kalimantan Barat. Tiga delegasi mahasiswa IAN, yang mewakili UNP pada kegiatan nasional ini yaitu Fikhri Agsyka Putra, Fauzana Fitria Mukhief, dan Zadittaqwa Rustam. 

Temu AdMI 2021 diselenggarakan oleh Universitas Tanjung Pura adalah kegiatan Forum diskusi mahasiswa Program Studi IAN/publik se-Indonesia, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa Prodi IAN/publik se-Indonesia dan memperkaya ilmu pengetahuan dan bertukar pikiran mengenai isu-isu administrasi publik, kegiatan ini diikuti oleh 33 universitas yang ada dari seluruh Indonesia. Ketua Prodi IAN UNP, Aldri Frinaldi, SH, M.Hum, Ph.D sangat bersuka cita atas prestasi mahasiswa “ Salah satu bentuk prestasi yang pantas diraih, berkat kerja sama dan bantuan semua pihak, kita apresiasi prestasi nasional ini dan smoga memberikan sumbangan positif untuk delegasi yang meraih prestasi ini atau untuk lembaga”, kata Ketua Prodi yang pernah menjadi Ketua Panwaslu Sumbar dalam keterangannya pada Humas UNP.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FIS UNP, Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum, melalui chatnya di WhatsApp “ Alhamdulillah kita ucapkan selamat pada mahasiswa Prodi IAN yang sukses memberikan prestasi nasional untuk UNP sebagai best Paper di Universitas Tanjung Pura”.

Kegiatan nasional ini dilaksankan melalui Zoom Meeting ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Agustus 2021, dengan agenda utama seminar nasional, seminar cluster, diskusi cluster, public hearing, musyawarah besar, dan farewell party. Artikel yang diangkat oleh tiga delegasi ini berjudul “Implementasi Brizzi Sebagai Bentuk E-Payment Pada Bidang Transportasi dan Pariwisata di Kota Padang”. (Prodi IAN/Er/Humas UNP)

Post a Comment

0 Comments