FORSI UMKM Sriwijaya OKI Sukses Bagikan Bantuan Beras Gubernur Sumsel Kepada Masyarakat

IMPIANNEWS.COM

Kayuagung, - Forum Silaturahmi Kerja Nyata (Forsi-KN) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sriwijaya Kabupaten OKI sukses membagikan bantuan beras seberat 10 kilogram dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang disalurkan dari Dinas Sosial Sumsel yang dijembati oleh Forsi-KN UMKM Sriwijaya OKI kemudian dibagikan kepada pelaku UMKM yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Penyaluran bantuan beras seberat 10 kilogram dari Gubernur Sumsel kepada masyarakat berlangsung sukses, kata, Ketua Forsi-KN UMKM Sriwijaya OKI, M. Abbas Umar, kepada media di kantornya. Jum'at, 27 Agustus 2021.

Alhamdulillah, bantuan beras dari Gubernur Sumsel, Herman Deru, telah dibagikan kepada masyarakat sesuai dengan petunjuk dan arahan dari beliau.

Beras telah dibagikan semuanya, secara gratis alias cuma-cuma tanpa pungutan biaya, dengan syarat masyarakat datang dan ambil sendiri ke kantor. Bagi masyarakat pelaku UMKM yang terdampak Covid-19 yang ingin mendapatkan bantuan beras 10 kilogram langsung saja datang ke kantor untuk mendaftar dengan membawa Kartu Keluarga (KK) dan KTP, pungkasnya. (Dn)

Post a Comment

0 Comments