Ikatan Keluarga Padang Kota Batam Melaksanakan Qurban 4 Ekor Sapi Dan 1 Ekor Kambing


IMPIANNEWS.COM

Batam -- Ikatan keluarga Padang Kota (IKPK)yang berdomisili di Kota Batam, melaksanakan qurban 1442 H. Acara qurban dilaksanakan di masjid Al Amin tembesi. Rabu 21 juli 2021 tembesi simp Barelang, Kota Batam.

Sesuai ketentuan ketua panitia acara, yang diketuai oleh Bapak Jhon, Bapak Harits Magri sebagai bendahara, Bundo Tari sebagai Sekretaris, bahwa yg hadir dalam acara qurban hanya panitia qurban, peserta korban, penasehat dan BKO. Dan untuk pembagian daging akan didistribusikan melalui ketua ik masing-masing. Di mana ikpk mempunyai 11 ik kecamatan serta BSN dan GMPK.

Pelaksanaan acara qurban ikpk di lakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, Semua anggota panitia  acara telah di vaksinasi. Sebagaimana di ketahui kota batam lagi terapkan aturan PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan (masyarakat), untuk meminimalkan kerumunan pada acara tersebut.

Acara qurban di laksanakan sesuai dgn syariat agama islam, sebelum acara di mulai penitia melakukan doa bersama untuk di beri kelancaran dan mendapat berkahnya untuk kita semua, Aamiin.."ucap warga".

Jumlah hewan qurban ada 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Acara ikpk berqurban ini penuh dgn rasa kekeluargaan, di mana panitia acara tahu dgn tugas mereka masing-masing.

Ketua IKPK Bapak H Alfian Ruslan, dan seluruh panitia acara mengucapkan syukur ke pada Allah, karna ikpk masih di beri kesempatan dapat melakukan acara ini, serta terjalin hubungan silaturahmi antar warga ikpk kota batam, untuk saling berbagi. Sesuai dgn tema acara " Dengan semangat berqurban mari kita berbagi bersama warga IKPK ". ( Ef ).

Posting Komentar

0 Komentar