Anggota Satgas Belajar Bertani Bersama Masyarakat


IMPIANNEWS.COM 

Lima Puluh Kota - Untuk mewujudkan kemanunggalan membangun Nagari, Anggota Satgas tentunya harus paham dan mengerti tentang seluk beluk kegiatan yang dilakukan masyarakat Nagari. Hal ini dilakukan untuk mempermudah memajukan Nagari bersama dengan masyarakat. 


Untuk mewujudkan itu, dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 anggota Satgas pergi berkunjung ke salah satu ladang milik Ibuk Erni. Ibuk Erni adalah petani yang mengembangkan usaha pengembangan bibit buah naga di Jorong Talang, Nagari Talang Maur. Kamis 1 Juli 2021.


Dalam kunjungan ini, anggota Satgas banyak mendapatkan ilmu tentang pertanian dari Ibuk Erni khususnya yang berkenaan dengan buah naga. Ibuk Erni selaku pemilik ladang sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan anggota Satgas ini. 


Sertu Heri selaku personil yang bertugas mengatakan bahwa dari kunjungan langsung seperti ini kita mendapatkan pengetahuan yang berasal dari sumber yang terjun langsung ke bidangnya. Sudah banyak kunjungan-kunjungan yang kami lakukan dalam kegiatan TMMD/N ke 111 ini, dan semua itu tentunya memberikan pengetahuan yang berbeda.(014)

Posting Komentar

0 Komentar