Walikota Padang resmikan bedah rumah dana zakat karyawan/ti Perumda AM Kota Padang di Intake Guo Kuranji.

 

Impiannews.com ( Padang )

Walikota Padang resmikan bedah rumah dana zakat karyawan/ti Perumda AM Kota Padang di Intake Guo Kuranji.

Perumda Air Minum Kota Padang kembali merampungkan bedah rumah masyarakat yang ada disekitar sumber air, Senin 10 Mai 2021 Guo Kuranji.

Satu Unit rumah di Guo kelurahan Kuranji selesai di bedah dan di resmikan oleh wali kota Padang, Hendri Septa bersa jajaran Direksi Perumda Air Minum Kota Padang.

Pada acara tersebut, ikut hadir jajaran Direksi Perumda, ketua Dewan Pengawas, Ir. Asnel, tokoh masyarakat Kuranji Irwan Basir, Camat Kuranji dan juga lurah Kuranji, dan stakeholder yang lainnya.

Walikota padang, Hendri Septa sangat mengapresiasi program bedah rumah  yang telah dilakukan Perumda AM Kota Padang selama ini,  karena program tersebut tentunya sangat di tunggu - tunggu masyarakat. Berbagai program sosial yang telah dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang ini di harapkan bisa mengurangi jumlah masyarakat miskin di kota Padang yang berjumlah kurang lebih 50 ribuh jiwa lagi.

" Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Perumda air minum kota Padang selama ini, semoga program bedah rumah ini jadi berkah dan menular pada perusahaan - perusahaan lainnya.

" Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal mengatakan, bedah rumah di Guo itu adalah yang ke dua kalinya dilakukan Perumda pada tahun ini. Sebelumnya bedah rumah juga dilakukan di kawasan Intake di lubuk kilangan. Dananya berasal dari zakat semua pegawai Perumda AM Kota Padang . Zakat yang terkumpul, sebagian disalurkan di Baznas, dan sebagian lagi di salurkan elalui program - program sosial Perumda AM Kota Padang salah satunya program bedah rumah ini.

Disela acara walikota didampingi jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, dan menyempatkan meninjau langsung Intake dan sumber air yang berada di lokasi bedah rumah ini. Selamat pada bapak Fandy dan keluarga, semoga rumah ini selalu dilimpahi keberkahan dan menjadi pelindung bagi semua keluarga.( Ay )

Posting Komentar

0 Komentar