Debit Air yang diproduksi perumda Air minum kota padang, mengalami penurunan sekitar 50 persen.

Impiannews.com ( Padang )

Debit Air yang diproduksi perumda Air minum kota padang, mengalami penurunan sekitar  50 persen, kondisi ini akibat tidak turunnya hujan selama hampir 2 pekan di kota padang.

Beberapa sumber air mengalami kondisi penurunan debit air, sehinga sangat berdampak sekali terhadap penyaluran air kesemua pelanggan perumda Air Minum kota Padang.

Kepada pelanggan setia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, karena fenomena alam ini tidak dapat kita hindari, namun kami selalu berkoordinaasi dengan semua bagian terkait agar pendistribusian air kepada pelanggan tidak terganggudan dapat melakukan pelayanan dengan maksimal.

Penyaluran air bersih kepada pelanggan yang terdampak langsung dilakukan secara bergantian dengan mengoptimalkan Armada  Tangki perumda Air Minum Kota padang. Pelanggan yang terdampak langsung, dapat meminta bantuan pengiriman Air tangki melalui nomor 0811669123 dengan mengetik kode pelanggan,  Nama dan alamat Lengkap.

Kami selalu berusaha untuk mensusubstitusinya dari berbagai sumber  secepat  dan semaksimal mungkin. Kepada pelanggan, kami menghibau untuk dapat mengantisipasi segala kemugkinan yang terjadi.  Mari budayakan selalu memastikan ketersediaan air bersih dirumah masing – masing sebelum adanya gangguan pelayanan.( Ay )

Post a Comment

0 Comments