Drone Azerbaijan Hancurkan Artileri Tersembunyi Armenia di Karabakh

 Drone Azerbaijan Hancurkan Artileri Tersembunyi Armenia di Karabakh


Tim penyelamat mencari korban di bawah puing-puing bangunan yang runtuh diterjang rudal dan roket militer Armenia di Kota Ganja, Azerbaijan, Sabtu (17/10/2020).

IMPIANNEWS.COM (Azerbaijan).

Pohon murbei merah yang dimaksudkan untuk menyembunyikannya tidaklah cukup.

Serangan drone atau pesawat tak berawak Azerbaijan menghancurkan tujuh senjata artileri di sebuah lapangan di Karmir Shuka, tenggara Nagorno Karabakh pada malam hari.

Separatis Armenia telah menarik senjata dari jalan, sekitar 20 atau 10 meter dari satu sama lain, dihubungkan ke truk, larasnya jatuh, keluar dari posisi menembak.

Tapi serangan tepat pada 02:00 pagi pada Jumat (16/10/2020), membuat mereka gagal.

"Kami tidak melakukan aksi ofensif," kata Onik Mnatsakanian, seorang mayor tentara Armenia yang ditempatkan di republik yang memproklamirkan diri di Nagorno Karabakh.

"Kami dikerahkan dan menunggu, tapi kami diserang," katanya kepada wartawan AFP, dikutip impiannews.com ,Minggu (18/10/2020).

Serangan Azerbaijan, kuat dan akurat, membuat truk artelri menjadi tumpukan besi tua.

Segala sesuatu di sekitar kendaraan dalam radius lima meter dibakar, tetapi tidak ada yang terbunuh atau bahkan terluka.

Mereka dengan cepat mengeluarkan tentara dari bahaya ketika mendengar drone yang mendekat, kata Mnatsakanian.

Pohon murbei di sekitarnya, yang buahnya menjadi vodka lokal yang terkenal hanya tinggal tunggul dan beberapa cabang yang hangus.***


Post a Comment

0 Comments