Memeriahkan HUT BMPN PAUH IX Kuranji ke-22, Gelar Lomba FUN BIKE



Memeriahkan HUT BMPN PAUH IX Kuranji ke-22, Gelar Lomba 
FUN BIKE 

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam Rangka Menyambut HUT BMPN Pauh IX Kuranji Ke 22 Tahun, BMPN Mengadakan Acara Fun Bike Dengan Di Hibur Dengan Hadiah Satu Unit Motor dan Sepeda Serta Ratusan Hadiah-Hadiah Yang Menarik Yang,Dilaksanakan Di Padang Fishing Club atau Eler Datuk Irwan Basir,SH.MM  di Kelurahan Kuranji  Kecamatan Kuranji Kota Padang, Minggu(13/9/2020).

Sambutan dari Ketua BMPN Pauh IX M.Fikar,S.Ag,MM.M.Pd Datuk Rajo Magek,Atas nama Ketua BMPN Pauh IX, menyampaikan sudah 5 bulan BMPN Pauh IX di lantik, Alhamdulillah BMPN sudah berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang ada di Kota Padang khususnya Pauh IX, seperti bantuan sembako , pembagian masker, bantuan untuk kelompok senam dan masih banyak lagi yang lainnya,

Selanjutnya Ketua BMPN Pauh IX juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua MPA Datuk Irwan Basyir yang selalu mensupport BMPN, sehingga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Padang khususnya Pauh IX.

Terakhir untuk menjaga ke sportifitas kita dalam mengangkat acara ini,kami selaku pengurus atau Ketua BMPN mengimbau kepada seluruh panitia agar tidak ikut serta dalam mengikuti acara ini atau peserta, "doolpresz memang kita serahkan semuanya untuk peserta Fun Bike yang ada di Kota Padang, Kalau ada panitia pelaksana yang mendapatkan doolpresz nanti, hadiahnya akan kita undi kembali, untuk di serahkan ke peserta yang lain"ujar ketua BMPN Pauh IX Kuranji.

Ketua KAN Pauh IX dalam sambutannya Suhardi Rajo Bujang menyampaikan,baru 5 bulan BMPN Pauh IX yang baru di lantik,BMPN di bawah pimpinan Datuk M.Fikar ini sudah melihatkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, ini di buktikan pada saat pandemi covid-19,BMPN sudah banyak membantu masyarakat, dari pembagian sembako sampai dengan pemberian masker.

Selanjutnya Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM juga manyampaikan dalam sambutannya"sudah 22 tahun BMPN berdiri, untuk ulang tahun baru tahun ini,ini tentu kita meapresiasi Ketua BMPN Pauh IX yang sudah banyak membantu masyarakat yang ada di Kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji selanjutnya Ketua LPM yang

Seterusnya Buya juga menghimbau kepada seluruh peserta Fun Bike, dengan di adakanya acara ini tentunya bisa meningkatkan imun tubuh, dalam mengatasi virus covid-19 yang sedang melanda Kota Padang di saat ini.

Namun demikian kita tetap menghimbau kepada masyarakat atau seluruh peserta Fun Bike untuk tetap menjaga jarak dan rajin cuci tangan untuk mengatasi virus covid-19.

Terakhir di sampaikan oleh buya"selamat kepada BMPN Pauh IX dalam ulang tahun ke 22, semoga kedepannya BMPN Pauh IX semakin jaya.

M.Fikar Ketua BMPM
PAUH IX KUTANJI PADANG
Seterusnya Ketua Fkan Pauh IX Kuranji sekaligus Anggota DPRD Sumbar Juga menyampaikan apresiasi kepada BMPN Pauh IX, yang melakukan kerja nyata, bukti nyata dan perbuatan nyata untuk membangun Pauh IX ini.

Ini bisa sama-sama kita lihat, kehadiran BMPN Pauh IX sudah banyak membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,di tengah-tegah covid-19 yang sedang melanda BMPN Pauh IX,hadir memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak ekonominya, seperti pembagian sembako dan lain-lain.

Terakhir di sampaikan oleh ketua FKAN,mengajak masyarakat untuk melawan setidaknya menjaga diri dari virus covid-19 ini, dengan mematuhi protokoler covid-19 dengan selalu menjaga jarak dan selalu pakai masker" dan untuk meningkatkan imun tubuh,ini adalah salah satu caranya dengan bersepeda dan guna untuk meningkatkan lagi perekonomian di Sumatera Barat khususnya Kota Padang.

Irwan Basyir Penasehat 
Penasehat BMPN, Ketua MPA sekaligus Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir,SH.MM Datuk Rajo Alam menyampaikan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini,dan acara ini juga di hadiri oleh seluruh tokoh masyarakat yang ada di Kota Padang khususnya Pauh IX, seperti Ketua Fkan Pauh IX Kuranji, Evi yandri Rajo Budiman sekaligus Anggota DPRD Sumbar, Zulhardi Z Latif,SH.MM Anggota DPRD Kota Padang, Ketua KAN Pauh IX Kuranji,dan masih banyak lagi tokoh masyarakat yang hadir Serta Ratusan Pecinta Olahraga Sepeda santai yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini.

Dari ini bisa kita lihat, bahwasanya kita ini,di Minangkabau selalu mengutamakan rasa kebersamaan,rasa keadilan,rasa kesetiakawanan,rasa goto royong, persatuan dan kesatuan,rasa sosial dan persaudaraan,ini mencerminkan bahwa kita ini dari dulu sampai sekarang,kita di Minangkabau ini Pancasilais.

Selanjutnya Penasehat BMPN Juga menyampaikan kepada kita semua yang ada di kota Padang khususnya Pauh IX, jangan sampai kita mau di pecah belah" bak kato urang, pai Kalubuk basung,singah di mangopoh,niak niin urang di asung,baa nagari ko ka eboh, ujar datuk irwan basir.

Jadi kita ini harus cerdas, dalam memilah-milah,baik itu ucapan serta berita, jangan kita mau di adu domba oleh orang lain, yang ada kepentingan pribadi ,demi memenuhi hasrat mereka.

Terakhir di sampaikan oleh Datuk Irwan Basir,menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Padang Khususnya Pauh IX serta seluruh peserta Fun Bike untuk tetap menjaga jarak dan rajin cuci tangan untuk mengatasi virus covid-19.dengan cara selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Turut hadir dalam acara Ulang Tahun BMPN Pauh IX Kuranji, Ke 22 Tahun ,Ketua BMPN Pauh IX M.Fikar,S.Ag.MM.M.Pd Datuk Rajo Magek, Ketua LPM Kota Padang Irwan Basir,SH.MM Datuk Rajo Alam,Ketua KAN Pauh IX,Suhardi Rajo Bujang,Anggota DPRD Sumbar , Evi Yandri Rajo Budiman, Anggota DPRD Kota Padang Bapak Zulhardi Z Latif,SH.MM. (dd-tf)

Sumber: Humas BMPN PAUH IX.