UKKPK UNP Mengadakan Workshop Tema " Bentuk Generasi Muda Berkualitas dan Berkompeten"

IMPIANNEWS.COM (Padang)

Unit Kegiatan Komunikasi dan Penyiaran Kampus (UKKPK) Universitas Negeri Padang (UNP) mengadakan Workshop 27 UKKPK UNP dengan tema “Membentuk Generasi Muda yang Berkualitas dan Berkompeten” melalui aplikasi zoom meeting. 

Acara ini dilaksanakan selama dua hari  13-14 Agustus 2020 dan diikuti sebanyak 146 peserta sebagai Anggota Muda UKKPK UNP.

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 3 Drs. Hendra Syarifuddin M. Si, Ph. D dalam sambutannya Beliau menyampaikan apresiasi kepada UKKPK UNP karena tetap produktif meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini, pandemi tidak membuat kita berhenti untuk tetap berkreatifitas, banyak sekali cara yang bisa dilakukan seperti yang dilakukan UKKPK dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

Acara ini juga dihadiri oleh Pembina UKKPK Dr. Hanif Al Kadri M.Pd, Kabag kemahasiswaan Yusuf S.Pd, Kasubag Minat Bakat Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan Jumargus S.Pd  dan Humas UNP Syamsul Bahri S.Pd.

Workshop UKKPK UNP 2020 memberikan materi-materi yang bermanfaat untuk Anggota Muda UKKPK UNP yang baru saja dilantik sebagai bekal untuk memasuki dunia organisasi. Pada workshop kali ini, akan dikupas tuntas mengenai semua bidang yang ada di UKKPK UNP.

Materi-materi yang diberikan antara lain tentang MC dan keprotokolan, kewirausahaan, Kesekretariatan, Jurnalistik, dan Penyiaran, Radio dan Penyiaran dan Public Relation. (Ay)