Kadis DLH Ajak Anggota ke Objek Wisata Pemandian Lubuk Tempurung Guo Kuranji

Dilokasi Pemandian Lubuk Tempurung
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Supaya Kota Padang selalu kelihatan Asri, bersih, tertata dengan rapi enak di pandang mata, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota selalu lakukan berbagai inovasi, kreatif dalam melakukan menciptakan kota ini jauh dari sampah.

Disampaikan Kadis DLH Kota Padang, Ir.H. Mairizon, M.Si, saat ajak sebagian karyawannya ke tempat objek wisata pemandian Lubuk tempurung di Guo Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Padang, Jumat (28/8).

Meirison untuk menjalin hubungan lebih erat lagi sesama anggotanya, lakukan kegiatan disebuah lokasi pemandian, sambil laksanakan kerja nyata bersih-bersih dilingkungan tersebut.

"Kegiatan aksi bersih-bersih tersebut digelar, Aksi ini dalam rangka persiapan kunjungan Tim Verifikasi Proklim Tingkat Nasional Di Kampung Iklim Desa Guo RW 06 Kel. Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat", Ujar Kadis FLH.

Jadi saya sengaja mengajak anggota DLH ke lokasi ini untuk mengetahui lebih jauh tentang daerah Guo yang akan kunjungan tim Verifikasi Proklim Tingkat Nasional nantinya.

Makanya dari Sekarang kita melakukan berbagai persiapan dan petunjuk, supaya tim yang datang bersama rombongan ke Kota Padang, khususnya Kampung Guo yang dituju, menjadi kampung terbersih, indah, tertata dengan baik, sampah tak ada berserakan, sungaipun bersih", Ujar Mairison. (taf)