Mahyeldi di Limapuluh Kota Lihat Potensi Terkait Pertanian dan Peternakan.

IMPIANNEWS.COM (Limapuluh Kota)

Kedatangan Buya Mahyeldi di Nagari Tujuh Koto Talago Kabupaten Limapuluh Kota disambut antosias dan  kekeluargaan oleh warga masyarakat di sekitarnya, Minggu (26/7).

Kunjungan Mahyeldi untuk bersilahturrahmi disabut oleh Bupati  Kabupaten Lima Puluh Kota   Irfendii Arbi, Mantan Bupati Limapuluh Kota Alis Marajo, para Penghulu, Alim Ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Mahyeldi merasa senang dan bangga sekali atas sambutan mengikat tali silahturrahmi persaudaraan antara yang satu dengan lainnnya, seiman dan seakidah, disini sungguh terasa kenyamanannya dirasakan, semua baik-baik, sebutnya.

Pertemuan singkat penuh arti ini, akan terus ditingkatkan di lain waktu, banyak yang harus dibicarakan dan direalisasikan kedepannya, apalagi daerah Nagari tujuh koto talago, daerahnya subur, berbagai jenis tanaman akan hidup untuk meningkatkan  kesejahteraan masyarakat.

Disamping itu Kabupaten Limapuluh Kota sudah tak asing lagi bagi publik sebab daerah ini tempat berlkembang biaknya Sapi, memiliki tanah luas, rumput sebagai makanan hewan bagus-bagus dan mencukupi untuk pertumbuhan sapi, ujar Mahyeldi.

Kunjungan Buya Mahyeldi yang juga ketua MES Sumbar dan ketua Alumni Pertanian Unand tingkat Nasional itu ke Kabupaten Limapuluh Kota, melihat berbagai potensi terkait dengan pertanian, peternakan, kerajinan dan UMKM.

(ytd)