JAGA KEBUGARAN, DANDIM AJAK PRAJURIT DAN KELUARGA FUN BIKE

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kebugaran tubuh adalah hal mutlak yang mesti dimiliki oleh seorang Prajurit TNI, karena mengingat tugas dan pekerjaan yang mengharuskan seorang Prajurit harus memiliki tubuh yang fit dan stamina yang prima.

Bermacam olah raga dapat dilakukan Diantaranya seperti yang dilakukan oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol kav Ferry Lahe bersama seluruh Jajaran Kodim 0306/50 Kota, Minggu (26/07/2020).

Meski disibukkan dengan berbagai macam kegiatan ternyata tidak menyurutkan Tekad dan Niat Dandim  untuk bersepeda atau Gowes bersama  anggota dan keluarga besar Kodim 0306/50 Kota, sekaligus untuk terus menjalin keakraban bersama anggota dan menjalin hubungan silaturrahmi. 

Ditemui setelah selesai melaksanakan kegiatan Gowes, Letkol Ferry mengatakan, " Bahwa kegiatan ini sangat penting  selain untuk menjaga kebugaran juga sekaligus kita Patroli untuk mengecek kondisi Wilayah, "tutur Dandim. 

"Alhamdulillah, sepeda santai berjalan dengan aman dan penuh keakraban, kita akan selalu rutinkan kegiatan ini, selain mendapatkan tubuh yang sehat juga kita bisa mengenal kondisi wilayah kita sehingga dalam pembinaan Teritorial lebih terarah, "ujarnya. 

Adapun rute yang dilalui yakni dimulai dari titik star di kediaman rumah Dandim, dilanjut kejalan Simpang Benteng, depan Pos Polisi Kota, jalan  Soekarno Hatta, Simpang Kasda, Simpang Telkom dan finis di Balai Wisata Sungai (BWS), dengan jarak tempuh kurang lebih 10 Kilo Meter.(pendim/014).