PPWI Nilai Pelantikan Pejabat di Pemkab.OKI Tidak Tepat


IMPIANNEWS.COM (Kayu Agung).

Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC-PPWI), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Propinsi Sumatera Selatan. Menilai pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI tidak tepat.

Inilah yang disampaikan oleh, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, melalui Sekretaris, Agung Jepriansyah didampingi, Muhammad Ludfi dan Mus Rikin, kepada media ini di kantornya. Rabu, 27 Mei 2020.

Selain itu, kata Agung yang merupakan peraih Award Sertifikat Diklat Jurnalistik Online (DJO) pertama di Propinsi Sumatera Selatan. Harusnya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dapat bersikap bijak menyikapi berbagai permasalahan yang ada serta dapat memberikan contoh yang baik kepada warganya. Seperti dengan tidak mengadakan kerumunan masa.

Dengan adanya agenda berupa pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKI sudah di pastikan akan ramai dan banyak masa yang berdatangan ingin menyaksikan pelantikan tersebut. 

Andai saja, Pemeritah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melalui Bupati Iskandar, dapat sedikit menahan palantikan tersebut, setidaknya seusai pandemi Covid-19 atau Corona tentu akan lebih baik. ujar Agung, yang merupakan putra daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) selalu aktif menyimak berbagai perkembangan informasi yang ada, baik di tingkat Kabupaten, Propinsi bahkan telah mencapai Nasional.

Bukanlah saat ini, yang sedang gencar-gencarnya kita sosialisasikan bersama ialah mengenai pencegahan dan penanganan virus Corona. Salah satu yakni tidak mengadakan sebuah kerumunan masa. Pungkasnya. (Tim)

Post a Comment

0 Comments