Safarudin dan Putra Satria Very Santuni Lansia

IMPIANNEWS.COM 
LIMA PULUH KOTA, --- Keterpurukan status sosial ekonomi masyarakat pasca pandemi Copid-19, memang luar biasa, kenestapaan dan kemiskinan sudah menghantui pikiran masyarakat, apalagi bagi kalangan rakyat kecil. 

Upaya pemerintah pusat maupun daerah berupa bansos dan lainnya, bertujuan untuk melepaskan jeritan rakyat tersebut. 

Begitu juga dengan beberapa pihak yang peduli dengan keselamatan rakyat ini, salah satunya Safaruddin Dt Bdr Rajo, SH anggota Komisi II DPRD Provinsi Sumbar sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Limapuluh Kota bersama Putra Satria Very anggota DPRD Limapuluh Kota.

Dengan gigihnya semenjak coronavirus mulai mewabah di daerah ini, dia nya langsung mengambil sikap proaktif dan menyisir setiap pelosok negeri ini. 

Hal ini dibenarkan Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH kepada media, Jum'at (15/4/2020) di Koto Kociak Nagari VII Koto Talago Kecamatan Guguk. 

Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, SH yang akrab disapa dengan Datuak Sapar ini menuturkan, bahwa dengan dilema yang di hadapi rakyat saat ini, tentunya tidak terlepas dari upaya untuk mendapatkan kebutuhan hidup di saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB) tahap II. 

Dengan segala kemampuan yang ada ditambah support dari pihak lainnya, saya dan Partai Golkar menunjukkan kepedulian, seperti sembako, masker, disinfektan, sanitizer dan APD lainnya yang dibagikan di beberapa Puskesmas dan Kantor Walinagari. 

Hari ini, setelah menyerahkan bantuan di Kantor Walinagari Mungka dan Jopang Manganti, kegiatan dilanjutkan dengan prioritas kaum Lansia untuk memberikan sembako, vitamin dan lainnya, imbuh Datuak Sapar. (rilis Anto untuk Impiannews.com) 

Post a Comment

0 Comments