Putra Satria Very Sisir Warga yang Belum Tersentuh Bantuan

IMPIANNEWS.COM
MANGANTI, --- Kesuksesan seseorang bukan terlihat dari harta maupun benda yang di miliki, namun sejauh mana dirinya bermanfaat bagi orang lain.

Hal ini disampaikan Putra Satria Very anggota DPRD Limapuluh Kota Sumbar kepada media, Sabtu (16/5/2020) usai menyerahkan bantuan sembako di Manganti Kecamatan Mungka. 

Menurut Putra Satria Very, kepedulian yang dilandasi oleh keikhlasan dalam berbagi dengan sesama, tentunya menjadikan kepuasan batin tersendiri bagi kita. Apalagi pada saat ini, kestabilan sosial ekonomi masyarakat sangat berpengaruh  berkaitan dengan serangan pandemi Covid-19 yang menakutkan, baik secara psikologis maupun tekanan ekonomi itu sendiri. 

"Berada disamping warga pada saat musibah ini, mambawa kepuasan tersendiri bagi kita, "sebut Putra Satria Very. 

Wabah coronavirus sudah merubah sistem dan pola hidup masyarakat, dimana-mana jeritan masyarakat untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah tidak bisa dipungkiri. Apalagi dengan pendataan penerima bantuan yang terkesan terdapat kekeliruan. Seperti warga berekonomi mampu mendapatkan bantuan, sementara ada warga yang hidup dengan serba kekurangan dan miris tidak masuk dalam data.

"Siapa yang harus kita permasalahkan ?. Untuk itu dengan segenap kemampuan yang dimiliki, semenjak wabah corona mulai menyerang manusia, kami mencoba terjun ke masyarakat untuk menyisir warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. 

Pada beberapa tempat, masyarakat sangat antusias menerima masker, sembako maupun APD untuk petugas medis di Puskesmas dan Pos penjagaan Covid-19. Semua itu guna memutus mata rantai penularan virus tersebut. 

"Untuk hari ini sudah terlaksana bantuan sembako bagi kalangan lansia dan orang tua jompo  imbuh", Putra Satria Very. (rilisAnto untuk Impiannews.com) 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.