Karyawan PAM Padang Sisihkan Gaji, Bantu Masyarakat 6 Ton Beras


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Karyawan Perumda Air Minum  (PAM), Kota Padang terus menunjukkan kepeduliannya terhadap penanggulangan dampak Covid-19. Hari ini (Jumat, 15/05/2020), kembali menyerahkan bantuan sebanyak 6 ton beras untuk warga terdampak wabah virus corona di Kota Padang.

Bantuan beras tersebut diterima Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah secara simbolis di Gedung Putih A.Yani. Nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khusus yang terdampak Covid-19.

Mahyeldi mengatakan, karyawan Perumda Air Minum telah menunjukkan kepeduliannya dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 ini. Menurutnya Itu patut disyukuri karena masih bisa memberikan bantuan dalam kondisi seperti sekarang.

“Alhamdulillah, ini patut kita syukuri, karyawan Perumda Air Minum Kota Padang sangat peduli terhadap warga terdampak covid-19),” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengatakan, sudah beberapa kali pihaknya menyerahkan bantuan selama pandemi corona. Kali ini dari gaji karyawan yang disisihkan bisa dibelikan beras sebanyak 6 ton.

“Bantuan kali ini sebanyak 6 ton beras. Ini disisihkan dari gaji karyawan,” kata Dirut.

Di samping itu, Hendra mengatakan, sebanyak 200 paket sembako juga dibagikan ke masyarakat terdampak yang ada di sekitar sumber air Perumda Air Minum. (ydt)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.