Irwan Basyir Datuk Rajo Alam : Mari Bersedekah dan Bersyukur Kepada Allah


Irwan Basyir Datuk Rajo Alam
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Tak asing lagi buat warga kota Padang, siapa Irwan Basyir Datuk Rajo Alam.?, beliau seorang tokoh yang Enerjik, ulet, gigih, cerdas dan dapat  mengayomi masyarakat dengan baik, tempat bertanya bagi kalayak ramai, mudah bergaul dengan siapa saja, bahasa santun, ramah dan sangat menghargai publik.

Irwan Basyir disapa oleh rekan-rekannya, baik yang lebih tua, sejawat dan anak-anak dengan sebutan Datuk, itulah sebuah panggilan kehormatan.

Bila kenal dengan beliau pasti menyenangkan, mengasikan, apalagi kalau minta arahan dan petunjuk apa saja, Beliau akan menjelaskan dan akan memberikan pencerahan kepada kita semuanya.

Kehidupan Datuk tiap hari selalu lakukan aktivitas, beliau seorang ASN (Aparatur Sipil Negara), disamping itu beliau juga memiliki usaha Kolam Pancing, Heler tempat tempat giling padi menjadi beras dan peternakan sapi kurban, bagi dusanak nanti ingin pesan sapi kurban silahkan datang kelokasi Padang Fishing Club di Belimbing Kuranji Padang.

Irwan Basyir sosok seorang berjiwa Darmawan, sipat sosial yang tinggi, rendah hati, mudah tersenyum  dimasa Pandemi Covid 19, di Kota Padang, beliau telah membantu beras 20 Ton lebih kepada sebagian warga Kota Padang, tak pandang asal muasal  warga itu berasal.

Bantuan diberikan murni lahir dari panggilan jiwa dan hati nurani melihat kondisi ditengah masyarakat, sangat perlu diberikan bantuan untuk ketahanan hidup Masyarakat yang kena dampak Virus Corona, sebab sebagian besar warga tak bisa bekerja, dan juga kena PHK.

Datuk Irwan mengakui bahwa Allah Maha Mengatahui apa yang saya keluarkan hari ini membantu masyarakat diganti Allah secepatnya, Padi akan digiling dijadikan beras bartambah banyak datangnya, begitu juga kolam pancing pesertanya semakin bertambah, peternakan Sapi Kurban sehat-sehat semuanya.

"Jangan takut mengeluarkan sebagian dari harta untuk disedekahkan, kita akan  miskin, tidak bahkan Allah melipat gandakan apa yang kita berikan dengan ikhlas kepada orang yang tepat menerimanya", sebut Irwan Basyir Datuk Rajo Alam, Senin (25/5/2020).

Allah menjamin rizki orang yang suka bersedekah dan banyak bersyukur, membantu orang dalam kesulitan, segala urusannya akan dimudahkan Allah, besedekahlah di iringi dengan banyak bersyukur apa yang didapat itu semua kehendak dari Allah atau se-izinNYA, Aamiinn.

{ Taf Ch)

Post a Comment

0 Comments