Bantu Warga Nanggalo, Irwan Basir Minta Masyarakat Syukur Nikmat

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam mengingatkan masyarakat untuk selalu mensyukuri nikmat.

Pasalnya, sesuai janji Allah SWT dalam Surat Ibrahim ayat 7 menyebutkan, barangsiapa yang mensyukuri nikmat-Ku pasti akan Ku tambah. Dan barangsiapa yang tidak bersyukur, sesungguhnya azab-Ku sangatlah pedih.

"Jadi, kami atas nama Ketua DPD LPM Kota Padang sengaja datang ke sini adalah dalam rangka untuk berbagi dan memperkuat silaturrahmi. Setiap yang terjadi di atas dunia ini pasti ada hikmahnya. Janganlah kita menjadi orang-orang yang tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah selama ini," ungkap Irwan Basir ketika mengunjungi warga Simpang Kandih, Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Rabu (20/5/2020) malam.

Menurutnya, orang-orang beriman pasti akan selalu diuji oleh Allah SWT. Baik ujian dalam bentuk harta, pangkat dan jabatan maupun ujian dalam bentuk bencana atau wabah penyakit yang melanda dunia saat uni.

Apalagi di bulan suci ramadhan saat ini, tentunya ujian umat Islam semakin bertambah. Selain melawan hawa nafsu, mereka juga dihadapkan kesulitan ekonomi akibat pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Kita harus selalu bersyukur dan banyak bersabar menghadapi situasi serba sulit seperti saat ini. Mudahan wabah ini ceoat berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas seperti biasa," ucap Irwan Basir mengingatkan.

Salah seorang perwakilan warga, Desi Nilasari (42), mengaku bersyukur dan mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan beras yang diberikannya.

"Kami mewakili warga Simpang Kandih, Nanggalo mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan bapak Irwan Basir. Semoga berkah buat kami," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyerahkan bantuan 16 karung beras buat warga setempat dan berharap dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (noa)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.