Bank Bukopin menunjukan kepeduliannya di saat Covid-19, bantu security dan Cleaning Service


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Bank Bukopin cabang Padang memberikan bantuan kepada petugas keamanan security dan Cleaning sevice Kantor Balai Kota Aia Pacah sebanyak 100 paket sembako. Diharapkan dukungan Bank Bukopin kedepannya lebih baik lagi untuk penguatkan ekonomi.

Dalam situasi dan kondisi Covid-19 saat ini, kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat serta bantuan dari banyak pihak memang sangat diharapkan. Pada hari ini Bank Bukopin datang membawa bantuan untuk masyarakat Kota Padang yang terdampak. Hal ini dikatakan Walikota Padang H Mahyeldi Ansharullah ketika menyerahkan bantuan secara simbolis dari Bank Bukopin. Selasa 19/5/2020.

Mahyeldi mengatakan, Bank Bukopin mendatangi Pemerintah Kota Padang menunjukan rasa  kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak ekonominya. apalagi dalam suasan Covid-19 sekarang ini. Bantuan dari Bank Bukopin sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan. sebaliknya menjadi amal ibadah bagi Bank Bukopin serta seluruh jajarannya. Dan inilah faktanya kita saksikan saat ini Bank Bukopin datang memberikan bantuan untuk kita. 

Selanjutnya Mahyeldi mengingatkan, kepada Camat dan lurah dalam situasi Covid-19 harus memperhatikan warganya. Jangan sampai  warganya  tidak makan. Sekiranya ada bertemu duluan oleh walikota warganya tidak makan maka lurahnya menjadi catatan khusus. Apalagi Pemerintah kota Padang sudah menyediakan stok di kantor Camat supaya Camat bisa mengatasi dalam waktu cepat bagi warga yang tidak tercatat.


Disamping itu Mahyeldi mengingatkan kepada masyarakat untuk mencegak penularan Virus Corona patuhilah aturan PSBB. Disaat keluar rumah diharuskan pakai masker serta budayakan hidup bersih.

Turut hadir kepala Dinas PMP TSP Cori Saidan, Budi Payan Kepala BPKAD. Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (ydt)

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.