6 Warga Payakumbuh Positif Covids19

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Setelah beberapa hari sebelumnya pada Jumat (1/5/2020) kemaren diumumkan secara resmi oleh Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 adanya penambahan yang positif sebanyak tiga orang, dan Diralat menjadi Dua orang. 

Pada hari ini Minggu (3/5/2020) Siang, Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Payakumbuh kembali umumkan penambahan kasus baru sebanyak 2 orang.

Hingga saat ini Minggu (3/5/2020) siang, Pasien Positif Corona dikota Payakumbuh mencapai 6 (Enam) orang. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Satgas Covid-19 Riza Falepi melalui Kepala Dinas Kesehatan dr. Bakhrizal yang ikut  didampingi oleh Asisten III Dt.Karayiang, Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Kadis Kominfo, Jhon Kenedy, Kepala BPBD, Yufnany Away, Kepala Kesbangpol, Budi Permana, Kabid Kominfo, Hermanto melalui Video Conference dengan Awak Media anggota Balai Wartawan.

“Iya, kasus kita bertambah dua lagi, 2 orang itu sama-sama berinisial D, satu beralamat di Payakumbuh Selatan dan Inisial D yang kedua di Air Tabit. Keduanya terpapar secara kontak dengan kasus yang pertama dan masuk dalam satu cluster. Jadi kasus kita jumlahnya mencapai 6 orang, sebab yang satu sebelumnya masuk ke Kasus di Kabupaten Agam.” Sebut dr. Bakhrizal.

“Kita mengimbau masyarakat agar mematuhi PSBB yang telah diberlakukan sejak beberapa waktu sebelumnya, Dan kita juga meminta agar setiap masyarakat yang merasa pernah kontak dengan warga kita yang dinyatakan positif agar segera melapor,” Tambah dr. Bakhrizal.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments